Break Even Point aka B.E.P

Ide posting kali ini setelah membaca postingan Blognya Andre Raymond, Jadi saya juga mau berbagi juga, setelah coba kalkulasi kasar banget. MacBook Pro yang kami kategorikan sebagai Investasi ternyata sudah BEP. Alhamdulillah, saya bersyukur dengan hati dan perbuatan atas tercapainya BEP ini. BEP yang pada awalnya saya target akan selesai dalam waktu maximal 1th ternyata sesuai harapann ;)

Semua ini tidak lepas dari dukungan para blogger semua, karena diakui tidak diakui saya dikenal *sok pede* seperti sekarang berkat dunia blogger ini, jadi mari kita rayakaan :D Jangan lewatkan perayaan ini pada 1 Syawal nanti di rumah masing masing. Jangan Lupakan untuk bertegur sapa menyambung silaturahmi, saling memaafkan dan berterus terang dan terang terus demi kebaikan sesama.

Target selanjutnya sebuah rumah idaman yang dengan setia saya pasang di wallpaper MacBook Pro ini. Semoga tahun 2009 bisa terlaksana. Dan kembali saya memohon doa dari kalian semua. Ah Indahnya hidup ini. Walaupun terkadang apa yang saya jalani tak seindah ucapan dan harapan tapi saya selalu percaya Bahwa Hujan Lebat itu datang untuk memberikan PELANGI YANG INDAH diujung sana….

Trackbacks