Bonus Rasa Ala Buavita

Buavita Tegak Saya ini terus terang penggemar jus yang siap saji seperti produk dari Buavita. Saya mencoba beberapa rasa dan saya cukup puas dengan rasa yang ditawarkan. Nyaman enak, nyegeri dan sedikit mahal :(

Walaupun kata mahal ini masih bisa di perdebatkan, tapi saya kesampingkan hal itu. Istri saya adalah penggemar buavita rasa jambu merah. Nyaman dan Mantap, Kakak keempat ketiga saya juga favorit dengan rasa mangganya. Saya sendiri cukup nyaman dengan semua rasa itu :D.

Selain rasa rasa itu ada rasa lain yang saya juga suka, yaitu buavita rasa jeruk. Tapi disini letak dan awal keherannya saya. Saya telah mencoba membeli buavita rasa jeruk ini beberapa kali, dan beberapa kali pula saya menemukan ketidaknyaman rasa ini. Saya merasakan rasa dari jus jeruk ini ada unsur pahit, seperti busuk atau ada campuran jus dengan kulitnya.

Yang jadi pertanyaan saya, apakah semua rasa buavita jus jeruk ini memang mengandung unsur pahit dalam penyajiannya atau ini termasuk produk cacat? Kalau buavita jus jeruk ini produk cacat kenapa tetap dijual? Saya juga melihat tanggal kadaluarsa yang tertera pada akhir 2009. Saya rasa masih nyaman kan kalau saya minum februari 2009 ini.

Don't Miss: Marié Digby

Tapi herannya itu tadi, rasa pahit dalam edisi buavita jus jeruk tetap ada dan ini membuat nafsu saya terhadap buavita jus jeruk berkurang :( Apakah para blogger juga mengalami hal serupa? Terutama untuk buavita rasa jus jeruk ini?

Isi Kulkas

0 thoughts on “Bonus Rasa Ala Buavita

  1. ia mas,sudah pahit rasanya,warnanya juga gelap kayak jamu…jadi ngeri juga saya minumnya…berhubung warnanya seperti jamu,kami ga meminumnya…langsung di buang….

  2. Buavita rasa jeruk pahitnya sangat tdk nyaman..prtama kali sy cicipi lgsg sy buang sy kira produk cacat..mnrt crt teman..yg jualnya prnh jg ditimpuk pk buavita kotak,dikirain jual yg kadaluarsa..

  3. saya dah beberapa kali minum yg rasa jeruk.
    rasanya malah beda2 *lho?
    kadang pahit, kadang asam banget, makanya saya ga suka.
    yg enak cuma jambu sama mangga doang sepertinya.
    klo minum yg jeruk, saya lebih suka dicampur, dicampur sama jambu atau apel, jadi ga berasa pahitnya

  4. mendingan dengerin lagu nya,.. :) jus nya bikin sendiri,..lebih puas karena hasil repot sendiri,hahaha…asli lagi,tanpa pengawet,..thanks Candra saya udah cari2 nie lagu akhirnya dapet juga judul en singer nya,Zee Avi-Bitter Heart..sing it load yowwwww….hihi

  5. ya emang gitu rasanya. Aku sering banget dapet buavita. Kalo yg jeruk emang gitu rasanya. Tapi itu aku rasa bukan rasa kulit, tapi rasa biji. Coba sendiri kalo jus jeruk tanpa dihilangkan dulu bijinya. pasti pait. Nah kalo pabrik, masak mau milihin satu persatu bijinya. kan susah. jadi ya mungkin dimasukkan aja langsung plus bijinya.

    Rosyidis last blog post..Semakin Kecil Tubuh Semakin Cepat Detak Jantungnya

  6. Wahh.. buavita ya mas… Dulu saya sempat jagoin tuw… tapi waktu pas ada berita di TV soal produk yang mengandung pengawet dan buavta termasuk ada didalamnya saya jadi …. yaa githu dech :D

  7. saya juga maniak jus, tapi saya ga pernah minum yg kemasan karena mengandung pengawet dan pemanis buatan (aspertame). salah satu petunjuknya ya rasa pahit itu :)

    1. ooo berarti bener dugaan awal saya.. sepertinya JERUKnya waktu team buavita NGEJUS dicampur sama KULITnya jadi KESAT pahitnya GANGGU banget :(

      Sepertinya Jus Jeruk Buavita layak di SKIP!

    1. Makanya bukan kentang goreng kok.. paling paling buat campuran mie. Mienya kan panas biar cepet dingin :D

      Toh kalaupun pas ada kentang so far so good ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *