Bonus Barang Bagus Ala Al Amin

“Kita siapkanlah untuk Bapak,” ujar Azirwan.

“Iya carikanlah,” timpal Al Amin.

“Kalau yang aku kenal bosnya sih bagus,” tutur Azirwan.

“Kayak yang tadi malam itu bagus. Jangan kayak yang baju putih. Ga bagus itu,” pinta Amin.

Apa yang saudara tangkap dari pembicaraa diatas? jual beli pakain? jual beli celana dalam? salah semua saudara ini cuap cuap Al Amin melalui telepon yang berhasil di sadap KPK. Bayangkan seorang Anggota DPR bernama Al Amin Nasution yang mempunyai istri seorang artis dangdut Kristina. Siapa tidak kenal Kristina? Kok ya si Al Amin ini masih minta wanita lain.

Saya jadi befikir, sebenarnya berapa anggota DPR yang seperti ini ya?

20 Comments

  1. kasian bangsa kita ini
    pemimpinnya aja ky gitu..
    jangan dipilih lagi yg seperti itu tahun depan!!
    pilih yg bagus2..

  2. heuehuahuhaa,..
    al amin gitu loch,..

  3. busuk semua. cih!

  4. ada brapa ya??!!

  5. itu baru DPR yah mas .. :D kalo di BUMN dan pemerintahan gimana yah ..?? :D

  6. Harapanku tinggal pks. Kalo ada orang pks ketangkep persuapan dan perselangkangan maka….

  7. nama tidak sesuai dengan tingkah lakunya…

  8. woe naee rek rek duwe bojo penyanyi isih kurang “dasar tidak dapat dipercaya”

  9. Menurutku gak penting berapa yg seperti ini di DPR karena 1 orang pun sudah terlalu banyak. Ini adalah orang2 yang harusnya mewakili rakyat, tapi perlakuannya sungguh gak layak mewakili rakyat.

  10. ngunu kuwi nek nyekel duwih akeh… duwit korupsi sisan… hrrrrrrrrrrrr

  11. semoga tidak terjadi pada kita, hal hal sedemikian.

    sekedar opini, saudara amin hanya tumbal yang sedang sial ajah, yang lain?tunggu waktu ajah dech

  12. makanya dr dulu saya paling alergi sama politik :)
    lah omdo doang ah

  13. Apalah arti sebuah nama…
    Ndak mesti menjamin itu, walau namanya ke-arab-arab-an, mesti orangnya alim*. Lha wong orang Arab saja ndak semuanya alim kok..

    *) dengan perkecualian saya :D

  14. masih percaya sama partai ISLAM?
    masih percaya sama [oknum] kyai?

  15. waaa…. kupikir mereka ituh baik2 loh dari tampangnya…
    hemmm ternyata…

  16. buanyak banget mas….dia itu cuman pucuk sebuah gunung es yang buesssarrrr….ini sekarang banyak pejabat yg tak tenang melihat sepak terjang KPK…

  17. hemm..
    berapa ya…

    semuanya!! mungkin gak ya…

  18. tunggu ada yang disidang lagi mungkin bakal ketahuan lagi…

  19. suruh aja KPK menyadap satu2..

    sapa yau dapat banyakk..

    kan lumayan..
    salam

1 Trackback / Pingback

  1. Berpikir Merdeka

Leave a comment

Your email address will not be published.


*