Bertukar Ilmu dan Pengalaman WordPress lewat Twitter

tweeter.jpgTerus terang ini bukanlah IDE ORISINIL saya… ini ide yang kalau boleh saya bilang IDE TIPPING POINT atau PAID IT FORWARD… Secara sederhananya seperti ini, setelah saya membaca postingan Cak Zam (untuk menghindari Typo dengan Zam yang lain) tentang Berbagi ide, berbagi tanya jawab, dan atau konsultasi lewat twitter yang mana ide beliau datang dari pak nukman. Saya mencoba melakukan hal yang serupa, tapi dibandingkan beliau atau beliau ini.. saya mencoba mengambil niche yang saya lumayan faham. Niche yang saya ambil ini lebih ke seputar wordpress, mulai dari intallasi, SEO, themes, plugins dan tidak menutup kemungkinan request tambal sulam.Alasan utama saya melakukan ini?
Saya ingin orang bisa dan mengenal WordPress, ketika perkenalan sudah terjalin, tidak menutup kemungkinan nantinya muncul rasa suka dan akhirnya ingin memiliki mesin wordpress sendiri.

Siapa aja yang boleh ikut?
Yang jelas untuk bisa berinteraksi, harus memiliki akun Twitter

Apakah semua tukar ilmu akan langsung ditanggapi?
Kalau langsung belum tentu, karena saya bukan robot, waktu online saya sangat terbatas, tapi Insya Allah semua tweet yang masuk akan saya reply

Mencontoh pak nukman dan cak zam yaa?
Betul, kan sudah saya bilang di awal tulisan ini (dance)

Waktunya sampai kapan?
Untuk saat ini tidak ada WAKTU MATI :D alias selama Twitter masih hidup, Insya Allah bertukar ilmu akan tetap kami layani

Syarata Pentingnya?
Tentu saja untuk bertanya anda bisa menggunakan @jauhari dan akan lebih baik lagi dengan menambah hashtags #jauhari

Semoga Sedikit cuap cuap ini bermanfaat, dan semoga kehidupan kita semua bisa membawa pencerahan kepada orang orang sekitar kita…

Melalui media ini pula saya minta maaf kepada semua yang sedang menjalin kerja sama dengan saya, jika kerjaan saya sedikit melebar waktunya dari deadline yang telah ditentukan, bukan maksud saya mengingkarinya tapi kami lagi banyak urusan offline yang lebih bersifat sosial – terima kasih

Sumber Gambar dari sini

No Comments on "Bertukar Ilmu dan Pengalaman WordPress lewat Twitter"


  1. lho kok katanya duplikat komen? wah benar2 web designer sejati selalu ada yang baru desainnya. kalo jarang2 login bs ketinggalan template2 empunya pembuat template.

    “dukkk.. aduhh kresek.. kresek dekk..!makkk…benjol” kejedot gelap-gelapan mas hehehehe. nah makanya saya mau dapat pencerahan memanfaatkan resource blog saya itu untuk earning mas. apa yang bagus trus pengalamannya gmanan.. ato sama saya minta pencerahan?

    Reply

  2. wah benar2 web designer sejati selalu ada yang baru desainnya. kalo jarang2 login bs ketinggalan template2 empunya pembuat template.

    “dukkk.. aduhh kresek.. kresek dekk..!makkk…benjol” kejedot gelap-gelapan mas hehehehe. nah makanya saya mau dapat pencerahan memanfaatkan resource blog saya itu untuk earning mas. apa yang bagus trus pengalamannya gmanan.. ato sama saya minta pencerahan?

    Reply






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *