Berkah Silaturahmi

Ikan di WaterByur Sumber Ponjong

Saya lagi Hoby sekali untuk utek2 dan yang sering menjadi Korban adalah Blog Pribadi ini. Kami mencoba berbagai hal mulai ini itu optimasi sana sini dan termasuk GENERATE TRAFFIC baik Instan maupun long term.

Hasilnya sering tidak sesuai harapan, tapi setidaknya kami mendapatkan Insight atau Something yang bisa kami oleh dan EXE di web2 utama kami.

Nah, untuk belajar mengolah hal-hal demikian kami tak melakukan sendiri. Diskusi adalah salah salah satu metod yang kami jalani. Diskui tidak harus serius dan to the point. Kami justru mendapatkan Insight dari sebuah Diskusi lewat hal-hal tak terduga. Obrolan lain tapi justru dapat insight dari sana.

Pasrah Marang Pangeran ojo marang kahanan
Pasrah Marang Pangeran ojo marang kahanan

Menarik bukan. Untuk menghasilkan Insight yang luar biasa dan nyaman tentu saja kita harus banyak KONEKSI, KONEKSI bukan arti NEGATIP tapi KONEKSI atau Silaturahmi, kenal sana sini. Tak harus satu profesi atau satu ceruk bisnis. Siapa saja jalinlah KONEKSI, dengan semakin banyak KONEKSI maka KOMUNIKASI bisa terjalin dan proses SILATURAHMI akan terjadi dengan SMOOTH dan nyaman.

Karena Kanjeng Nabi sendiri sampun ngendiko, kalau Silaturahmi adalah salah satu jalan memperlancar REJEKI. Dan kalau kalian masih berfikir kalau REJEKI hanya urusan UANG.. kemana saja kalian selama ini?

5 thoughts on “Berkah Silaturahmi
  1. sering silaturahmi makin banyak rizki… :D

    salam kenal mas… saya baru pertama berkunjung k sini… tapi tulisannya menarik :D

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*