Berbaik sangkalah kepada sang pencipta

Benar sekali saya menjadi seperti ditampar ketika mendapatkan kiriman email dari abang saya, bahwa ternyata saya termasuk kategori orang yang ‘kurang’ bersyukur dengan semua yang telah Dia berikan kepada hambanya ini. Saya tak pernah lagi bangun malam, baca qur’an, infaq, shodaqah, berprasangka baik pada sesama dan lain sebagainya.

Berbaik sangkalah kepada sang pencipta

Terima kasih atas ‘wejangan’ ini. matur suwun abang, semoga yang Maha dari segala maha, bisa membalasnya (pasti bisa).

0 thoughts on “Berbaik sangkalah kepada sang pencipta

  1. kadang2 kita tuh lupa kalo manusia itu bodoh dan lemah….sok tau lagi….
    padahal gak ada satu kejadian pun di alam ini yang luput dari rencana Allah…

  2. Gusti Allah emang sayang dikau, bro…
    :D
    alhamdulilah masih di ingetin dengan ‘cara halus’ … bukan dengan ‘cara lainnya’ …

    wuih… bener-bener bikin iri deh….

  3. Alhamdulillah masih ada saodara yang ngingetin, mudah2an denganbanyaknya sahabat yg juga mampir keisni, kita masing2 bisa terus menajdi orang yang bersyukur :)
    Salam hangat dari afrika barat :)

  4. manusia banyak khilafnya kang, sudah diberi tak pernah puas.

    mari instropeksi diri dan menjadi kaum yg pandai bersyukur, alhamdulillah wa syukrillah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *