Berada di Tempat-tempat Hebat

Bangunan di Kota Paris
Bangunan di Kota Paris

Kemarin Ketemu Orang-orang Hebat, dan kali ini Berada di Tempat-tempat Hebat, hebat disini saya salut dengan Sistem di Negara Prancis tepatnya di Kota Paris bagaimana dia bisa menjaga puluhan bangunan yang kon0n sudah ada sebelum abad 20, Konon desain2nya mengusung konsep Renaissance.

Yang menarik Sistem disini tidak memperbolehkan memugar (kecuali pembenahan) struktur luar bangunan tapi mengijinkan untuk bagian dalam. Jadi ketika berjalan di sepanjang Kota Paris kita akan melihat bangunan2 kuno yang seragam dan menarik.Kita juga sempat mampir di Salah Satu Masjid Terbesar di Kota Paris. Para pengurusnya atau Takmir kalau istilah kita sangat ramah. Bangunannya juga menarik konsep tempat wudlu yang bisa dibilang cukup modern.

Promo iPhone 6s di Sudut Kota Paris
Promo iPhone 6s di Sudut Kota Paris

Beberapa Tempat yang sempat peserta #AwardTrip2015 #IndoCPA 2015 di Kota Paris ini diantaranya Eiffel Tower, Notre-Dame, Arc de Triomphe, Palais du Louvre, Sacré-Cœur, Panthéon, Opéra Garnier, Les Invalides, Palais du Luxembourg dan masih banyak lagi.

Nggak semunya kita mampir tapi setidaknya dalam City Tour dijelaskan sama Mbak Lovita selaku Head / Tour Leader nya.

rapi dan Teratur jalan di Kota Paris
rapi dan Teratur jalan di Kota Paris

Day 2

Bisa dibilang Day 2 #AwardTrip2015 @IndoCPA ini banyak muter Kota Paris, Francis saja… Start Mulai Jam 7 Pagi dan Keluar Hotel jam 08.00 dan End atau berakhir kurang lebih Pukul 19:00an…

 

2 Comments on "Berada di Tempat-tempat Hebat"



  1. Mbois tenan aturan negorone yo kang. Dan aturannya dilaksanakan. Gak koyok negorone awakedewe, aturan malah digawe lahan mencari duit hahahha..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *