Believe, Proud, Support and Love

Ini adalah sebuah kampanye sosial yang didendangkan pertama kali oleh mas Viking Karwur, seorang Web Designer yang hidup di Bali, Jakarta Indonesia… Salah Satu TextPattern user dan juga jagoan sejati. Banyak orang bilang juga kalau Beliau ini juga bisa disebut Bapak Firefox Indonesia ;)

Believe Produd Support Love Timnas

Believe Produd Support Love Timnas

Kembali ke Kampanye Sosial. Tulisan Believe, Proud, Support, Love Timnas Indonesia ini bertama kali berdendang di ranah twitter. Saat itu Timnas Indonesia maju final dan berhadapan dengan Malaysia di Second Leg di Gelora Bung Karno. Semua berjalan apa aja. Timeline dipenuhi dengan penyemangat buat para punggawa timnas, kecuali Nurdin Halid tentu saja #NurdinTurun

Saat itu, saya yang juga Follower mas @vikingkarwur ini sempat melihat kok ada yang berbeda dengan Avatar Twitter. Begitu saya coba perbesar ternyata ada Kampanye Sosial tentang dukungan kepada Timnas ini. Yaa karena saya juga merasakan atmosfer serupa saya dengan tanpa babibu langsung copot aja Avatar Mas Karwur dan saya pasangkan ke beliau (Maaf tidak kulonuwun terlebih dahulu) Timeline demi timeline bersautan.

Saya mulai merasa ada yang sedikit mengganjal dengan Timeline mas @VikingKarwur sering timeline beliau berisi Kaos kesekian dengan username yang telah ganti avatarnya ke Avatar buatan @vikingkarwur ini. Terhitung banyak penduduk twitter city yang menggunakannya termasuk @ThomasArie Dan walaupun Timnas Indonesia saat itu hanya menang 2-1 tapi saya cukup bangga dengan semangat baja para pemain, tapi hal ini membuat saya TIDAK BANGGA sama sekali ketika NURDIN HALID tidak mau turun dan dengan semangat baja tetap mau megang kendala PSSI.

Kembali ke Believe, Proud, Support, Love Timnas Indonesia ini tiba tiba saya dapat mention dari beliau tentang ukuran kaos saya. Lha saya langsung jawab L (make huruf besar) dan Alhamdulillah ternyata pucuk dicita ulang tiba. Akhirnya saya dapat kado spesial dari beliau. Terima Kasih2


Saya hanya bisa berucap, semoga Pernihakannya menjadi suatu jalan terindah menikmati dunia ini dan diberikan keharuman….

5 Comments

  1. “Dan walaupun Timnas Indonesia saat itu hanya menang 2-1 tapi saya cukup bangga dengan semangat baja para pemain, tapi hal ini membuat saya TIDAK BANGGA sama sekali ketika NURDIN HALID tidak mau turun dan dengan semangat baja tetap mau megang kendala PSSI.”

    >>> dari pada Nurdin Halid, mending Nur(u)din Jauhari ya om? (banana_cool) (banana_cool) (banana_rock) (banana_rock)

  2. selaut.. tetap semangat Indonesia. Sepakbola boleh kalah tapi kualitas dunia maya jangan samapai kalah dari mereka. Kita tunjukka kepada dunia kalo Indonesia bisa
    SEMANGATTTT

  3. Hiduplah Endonesya Raya….
    *ngenteni kaos… :)

  4. Salam kenal mas, saya juga selalu support Timnas dan percaya bahwa suatu saat nanti persepakbolaan Indonesia dapat dikenal di mata dunia dan membuat kita semua bangga. :)

  5. curang, bagian saya mana

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. We Share Everything
  2. Nurudin Jauhari ?

Leave a comment

Your email address will not be published.


*