Belajar "Kembali" Optimasi WordPress Theme

Akhirnya Mulai kembali aktifitas yang lama sekali kami tinggakkan, Belajar Optimasi WordPress Theme. Ceritanya sedari menunggu waktu dan juga pembelajaran.. Membuka bait demi bait kode yang tertuangkan kedalam WordPress Theme ternyata membawa keasikan tersendiri. Pembelajaran ini kami mulai dengan meramu tampilan Nurudin Jauhari agar lebih nyaman di Desktop maupun di Smartphone. Tujuan saya sederhana.. yaitu mempercepat proses development dan satu untuk semua.

WordPress Tools
WordPress Tools

Perkembangan dunia Desain Web yang begitu cepat ternyata banyak membawa perubahan dalam dunia desain tema WordPress.. sekarang ini sudah ratusan Premium Theme yang tersebar diberbagai kanal. Mereka menawarkan kemudahan dan juga berlomba membuat fitur2 yang sesuai bagi penggila internet. WordPress Theme versi gratisan pun semakin banyak menyebar dan menawarkan sesuatu yang terkadang cukup baik dan lebih dari cukup. Saat inipun desain yang sedang saya Oprek ini adalah Origin buatan dari DevPress. Sebuah Tema berlisensi GPL yang mempunyai engine dasar Hybrid Framework yang mana masih sama dengan Framework yang saya pakai dihampir 1 tahun ini. Bagi saya Hybrid Framework cukup powerful dan mudah di optimasi.

Advertisement
Kami belum melakukan perubahan2 frontal dalam tema Origin ini. Kami hanya membuatnya sesuai keinginan kami dan semoga bisa bermanfaat lagi kedepannya. Besar kemungkinan saya akan membuat tema2 yang sederhana yang akan kami bagikan gratis. Tujuan kami murni berbagi, karena dengan itu.. proses belajar kami bisa selalu terjadi dengan baik dan kemampuan kami bisa terasah terus.

Bismillah….

Umum , , . Bookmark the permalink.

Jauhari

Abu @YashfaJauhar @ShaffiyaJauha Isteri @IvaFitria tinggal di @DesaPonjong Gunungkidul Yogyakarta Co. Founder NGONOO.com

0 thoughts on “Belajar "Kembali" Optimasi WordPress Theme

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>