Baca Naruto Manga 609 Bahasa Indonesia

Naruto Manga 613 Indonesia

Naruto Manga 609 Bahasa Indonesia dengan judul Berakhir (Ends)! Seperti dikisahkan minggu lalu di Naruto Manga 608, akhirnya pertarungan demi pertarungan memasuki babak gentik. Obito heran dengan tujuan Kakashi sekarang yaitu melindungi Naruto. Naruto 609 ini dibuka dengan kata2 Konfrontasi. Pertarungan Madara dengan Gai dan B sendiri juga terlihat Gai babak belur oleh Mokuton dari Madara.

Hachibi sendiri cukup heran dengan Gai yang sudah terlihat lelah tapi masih melakukan perlawanan. Hachibi berkata, para Shinobi Konoha pun pasti akan melakukan seperti ini jika berada disini. Hachibi akhirnya bisa berotak dan lepas dari Akar Mokuton dari Madara yang menbuat Gai juga terpental.

Hachibi dan B meminta Naruto hati2 dalam melawan Obito, karena Mokutonnya seperti halnya milik Madara yang bisa menyerap Cakra Kyuubi, sama seperti apa yang dimiliki oleh Kapten Yamato. Naruto berkata kepada Obito “Menggunakan Mata Sharingan untuk Raikiri” dan pertanyaan itu membuat Obito sedikit kaget.

Obito berkata kepada Kakashi, kalau cukup hebat juga menggunakan Mata Sharingannya.. bahkan sampai bisa membangkitkan Mangekyou dan Obito ingin melihat apakah Kakashi bisa kembali dari dimensi lain dengan mata itu dalam kondisi seperti ini. Sebelum Naruto bertindak, tiba2 Mokuton Obito melilit tangan Naruto dan mulai melakukan segel pemindahan kepada Kakashi dan secara bersamaan Kepala Naruto dibentukan dikepala Obito yang membuat Mokuton Obito patah dari serangan terhadap Naruto dan terpental kebelakang.

Naruto dan Obito berbenturan - Manga 609
Naruto dan Obito berbenturan – Manga 609

Hachibi dan B berakta kepada Naruto kalau Juubi atau ekor sepuluh akan cukup berbahaya juga dan berkata bahwa Obito tugasnya diserahkan kepada Naruto sedangkan Juubi akan dihadapi Hachibi dan B.

Kembali ke Pertarungan Naruto, Kakashi vs Obito, Naruto berkata “Akhirnya saya bisa melihatmu dengan lebih jelas… dari Penderitaanmu” dan dibalas oleh Obito “Kau seharusnya mengatakan setelah melihat akhirnya” dan mulai menyerang Naruto.

Cerita Naruto Manga 609 berlanjut; Naruto masih mengawatirkan keadaan Kakashi yang mana dalam kondisi sakit dan letih luar biasa setelah terlalu terforsir menggunakan Sharingan. Tiba2 Kurama meminta kepada Naruto untuk berpindah tubuh. “Tetapi?” Tanya Naruto. “Percayalah, biarkan saya hadapi ini” balas Kurama. Kemudian Naruto yang telah perpindah dengan Kurama berkata kepada Kakashi “Kakashi ulurkan tanganmu.” “Apakah kau” tanya Kakashi “Ulurkan saja” pinta Kurama. Akhirnya tangan Kurama/Naruto dan Kakashi berjabat tangan dan dengan cepat Kurama/Naruto melemparkan Kakashi ke tubuh Obito dan Obito tidak menyianyiakan kesempatan ini dan memindahkan Kakashi ke dimensi lain.

Ide Gila Kurama ini membuat Naruto keheranan, apa lagi yang direncanakannya. Kata Kurama, dengan begini kau bisa bertarung dengan lebih bebas tanpa ada gangguan ucapnya. Dengan Tinju Cakranya Naruto menyerang Obito dan yang membuat heran baik Obito maupun Naruto ini, serangan itu membuat Obito Muntah Darah. Ternyata didalam dimensi lain itu Kakashi juga berperan untuk melawan Obito. Ternyata yang membuat Obito muntah darah bukan serangan Naruto akan tetapi tinju Kakashi yang mengenai Perut Obito dalam dimensi lain itu. Jadi ketika Obito memindahkan sebagian tubuhnya ke dimensi lain untuk menghindari serangan Naruto dimanfaatkan oleh Kakashi dengan menyerangnya.

Kemudian Kurama menjelaskan kepada Naruto, bahwa yang melakukan semua ini adalah Kakashi dari dimensi lain tersebut. Selain itu Kurama menjelaskan bahwa beda antara Kurama dan Naruto adalah Kurama bisa membagikan Cakra kepada siapapun dengan mudah. Dan Kurama akan menjelaskannya narnti, itulah kenapa ketika Kakashi dilemparkan ke lain dimensi oleh Obito sudah dalam kondisi tubuh yang baik. Dan  Kurama sukses memberi cakranya sewaktu berjabat tangan dengan Kakashi. Bahkan dengan kondisinya ini Kakashi bisa pindah ke dimensi sekarang dengan Kamuinya dengan mudah.

Kakashi akhirnya berterima kasih kepada Kyuubi karena telah membagi cakranya.

Bangkitnya Ekor Sepuluh (Juubi) Naruto Manga 609
Bangkitnya Ekor Sepuluh (Juubi) Naruto Manga 609

Disisi lain kebangkitan Ekor Sepuluh tinggal menunggu waktu.. Juubi yang ditunggu2 oleh Obito dan Madara akan segera bangkit, Hachibi dan Kurama mencoba sekuat tenaga dengan membuat Bola Cakra Hitam yang cukup besar untuk ditembakkan kepada Juubi sebelum terbangkitkan. Akan tetapi dan ternyata usaha itu Gagal. Serangan itu tidak bisa menghadang laju kebangkitan Juubi, Akhirnya Naruto Manga 609 berakhir. Dimana Juubi akhirnya terbangkitkan. Pertarungan Akbar Juubi, Obito, Madara melawan Gai, Kakashi, B, Hachibi, Naruto dan Kurama akan memasuki babak menentukan. Mari dinantikan di Naruto Manga 610.

Naruto Manga 613 Indonesia

0 thoughts on “Baca Naruto Manga 609 Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *