Baca Naruto Manga 601 Bahasa Indonesia

Terbaru: Naruto Manga 602

Ini masih melanjutkan Kisah Lainnya atau kisah selanjutnya dari Naruto Manga 601 Bahasa Indonesia edisi mingguan yang biasa kami ulas. Tentunya dengan gaya kami sendiri. Selamat mengikuti Naruto 601 dengan judul Obito dan Madara.

Madara dan Obito - Naruto 601

Madara dan Obito – Naruto 601

Di Naruto Manga 600 Bahasa Indonesia minggu lalu secara mengejutkan Madara bergabung dengan Obito untuk melawan Hachibi dan juga Kyuubi (Kurama). Dan inilah kisah selanjutnyaSecara mengejutkan Uchiha Madara (salah seorang dari Klan Uchiha yang disebutkan sebagai pendiri klan ini) tiba tiba hadir di pertempuran Obito vs Gai, Kakashi, B (Bee) dan juga Naruto.

Sepertinya kau berhasil mementahkan Edo Tensei.. ucap Obito kepada Madara. Tapi… sebelum Madara  meneruskan kata2nya tiba2 Naruto teriak “Kenapa.. Kenapa Madara bisa hadir disini!!!”

“Dia hanya bayangan, mana aslinya Obito” Tanya Madara. “Apa yang terjadi dengan yang lainnya…??” Teriak Naruto marah.. (Maksud Naruto disini adalah 5 Kage yang bertempur melawan Madara ini.) Dijawab dengan kalem oleh Madara kalau tidak tau dengan nada sinis. “Kemungkinan mereka dalam kondisi tidak baik”

Kondisi 5 Kage yang mengenaskan - Naruto 601

Kondisi 5 Kage yang mengenaskan – Naruto 601

Kemudian cerita kembali melihat kondisi 5 Kage yang tersungkur. Kemudian terlihat Tsunade atau Hokage kelima merapal Kuchiyose No Jutsu untuk memanggil Katsuyu. Tsunade meminta kepada Katsuyu untuk membawa ke empat Kage mendekat kepada Tsunade karena Tasunade yakin masih bisa menyembuhkannya.

Kondisi Tsunade saat itupun tak terlalu baik karena kondisinya tertimpa pohon yang besar dan terbelah menjadi dua antara Kaki dan Badannya…

Kemudian cerita kembali ke Naruto cs vs Madara dan Obito. Dengan kemarahannya akhirnya Naruto berhasil membantu Hachibi terlepas dari jeratan Obito. Dan B berterimakasih akan hal itu.

“Sebelum aku bisa menggunakan Segel Rantai Naruto telah melepaskannya” ucap Obito kemudian melepaskan Uchiha Gaeshi atau Kipas Uchiha dan memberikannya kepada Uchiha Madara untuk menggunakannya.

Kemudian Madara bertanya kepada Obito apakah sudah mulai Project Midway sebelum berhasil menangkap Hachibi dan Kyuubi?

Disisi lain, Kakashi semakin heran bagaimana mungkin antara Madara dan juga Obito bisa saling terhubung…

“Kau terlalu terburu2 Obito… itulah kenapa kau membangunkanku seperti ini?, Oke… saya memahamimu.. karena ini keputusanmu.. dan sepertinya kau mempunyai rencana… Dan apa saja yang telah kau lakukan selama ini? Dan apa yang terjadi dengan Nagato? Bukannya seharusnya saya dibangkitkan dengan Rinne Tensei No Jutsu pada waktu yang tepat?” ucap Madara.

“Kau mencoba memperalat Nagato” tanya Naruto.

“Nagato berkhianat, dia menggunakan Jutsu itu untuk membangkitkan orang2 Konoha yang telah dibunuhnya..” ucap Obito. “Tak apa, lagi pula kita masih ada waktu, aku akan menangkap Hachibi dan Kyuubi, dan kau hadapi kedua orang itu (Gai dan Kakashi)” ucap Madara.

“Kau sudah mati.. jangan mencampuri kami” teriak Naruto sambil menyerang Madara. Akan tetapi diluar dugaan.. serangan Naruto terhadap Madara ini gagal karena berhasil di tangkis dengan Uchiha Gaeshi yang mana serangan Naruto yang seharusnya menghasilkan Ledakan ini berhasil di reda. Dan bahkan serangan Naruto tadi dikembalikan kepada Naruto yang membuat Kage Bushin Naruto meledak. Cerita Naruto Manga 601ini semakin seru saja. Lanjutkan…

Serangan Naruto digagalkan Madara dengan Uchiha Gaeshi - Manga 601

Serangan Naruto digagalkan Madara dengan Uchiha Gaeshi – Manga 601

Kemudian Madara mengatakan kepada Obito kalau dia akan menghadapi dan menangkap Hachibi serta Kyuubi dan meminta Obito fokus kepada dua lainnya (Gai dan Kakashi).

Kakasih masih keheranan dengan Obito kenapa berteman dengan orang2 seperti Madara dan yang lainnya… Kemudian cerita sedikit flashback disaat Obito saat itu diselamatkan oleh seseorang dari Klan Uchiha.

Hari dimana Obito terselamatkan - Naruto Manga 601

Hari dimana Obito terselamatkan – Naruto Manga 601

Saat itu Obito pikir telah mati dan sempat bertanya dimanakah dia.. apakah dia sudah mati… kemudian di jawab oleh seseorang dari Uchiha yang berambut putih “Kau ada di sini (dunia) dan juga dunia yang lain, uchiha muda”

Kalau dugaan saya, orang tersebut adalah Nagato yang mana memiliki Mata Sharingan juga. Seperti kita lihat Madara sebelum akhirnya mempunyai mata Rinnegan juga mempunyai mata Sharingan.

Jadi Nagato saat itu (waktu menolong Obito) belum terbangkitkan mata Rinnegannya.

Dan akhirnya Naruto 601 berakhir dan mari kita nantikan Naruto Manga 602 Bahasa Indonesia minggu depan.

3 comments
Sofingi DP
Sofingi DP

Ijin mampir, ada titipan dari keponakan untuk mencari referensi tentang Naruto.

Pondok Print
Pondok Print

wah makin seru aja naruto 5 kage aja kalah

deri
deri

mas Jauh hari izin Copas artikel (Manga Naruo) dengan tanpa menubah isi artikelnya terimakasih..

Trackbacks

  1. [...] Belajar Dari Orang GilaIdblognetwork-ku berusia Satu Tahun sekarang!SangDemonstran #24My Super 48 HoursPagi yang kesekian,…Baca Naruto Manga 601 Bahasa Indonesia [...]