Baca Naruto Manga 600 Bahasa Indonesia

Naruto Manga 612 Indonesia

Silahkan Baca Naruto Manga 600 Bahasa Indonesia yang akan kami ceritakan. Dan simak endingnya dimana akhirnya Tobi/Obito dan Uchiha Madara bergabung… apa yang akan terjadi selanjutnya… akan sangat asik dinantikan. Karena Masashi Kishimoto menyebutkan kalau ini akan menjadi pertarungan yang klimaks. Hanya di Naruto Manga 600

Obito dan Madara bergabung - Naruto 600

Obito dan Madara bergabung – Naruto 600

Jadi Gini.. setelah terungkap siapakah sebenarnya Tobi.. bahwa dia adalah Obito.. tapi dia masih berterus terang kalau dia adalah Obito… Dia tetap menjawab diplomatis.. bahwa dia boleh disebut Obito kalau mereka (Kakashi dan Gai) mau. Baginya nama sudah tidak penting lagi.

Naruto Manga 600 dilanjutkan. Dengan judul Kenapa sampai sekarang…? Cerita ini akan kami lanjutkan.

Cerita Flashback sewaktu Kakashi, Rin dan Obito terlibat dalam misi dimana saat itu secara tiba2 mata kanan Kakashi terkena sesuatu yang membuatnya buta. Kemudian dengan reflek. Obito berhasil menggagalkan serangan musuh dan mengatakan kalau inilah waktunya dia untuk menjaga kawan2nya. Saat itu ketika Rin, Kakashi dan Obito berlari dalam pertempuran.. secara2 tiba2 batu besar runtuh dari gunung yang dan disaat yang bersamaan kakashi terkena batu yang membuatnya tersungkur.

Obito Marah kepada Kakashi karena Rin Mati - Naruto 600

Obito Marah kepada Kakashi karena Rin Mati – Naruto 600

Hal itu membuatnya lunglai padahal secara bersamaan batu besar sedang mengancam jiwanya. Dengan refleknya Obito berhasil melemparkan Kakashi dari bebatuan dan akan tetapi sebagai gantinya tubuh Obitolah yang tertindih batu besar itu.

Digambarkan kalau separuh tubuh Obito tertindih batu. Obito sempat berpesan bahwa sewaktu Kakashi menjadi Jounin dia yang tidak sempat memberikan hadiah.. dan dia berpesan bahwa Kakashi akan diberi hadiah mata Sharingan sebelah yang dimiliki Obito. Kemudian Obito berpesan kepada Kakashi untuk menjaga Rin untuknya. Kemudian Kakashi dan Rin melanjutkan perjalanan dan meninggalkan Obito yang tertindih batu.

Saat Mata Sharingan Obito diberikan, baru ada 2 koma yang aktip. Kemudian dari kejauhan Kakashi dan Rin melihat Obito tertimbun batu hampir sepenuhnya. Disatu sisi Naruto dibuat bingung.. siapakah gerangan Tobi ini dan kenapa mereka seperti mengenalnya. Kemudian Gai mengatakan kalau Obito adalah teman satu kelasnya dulu. Yang mana saat itu tewas tertimbun batu dalam suatu misi. Kakashi bertanya kepada Obito kenapa baru muncul sampai saat ini? Dan dijawab kalau hal itu tidak terlalu penting lagi. Dan Obito mengatakan kalau Kakashi benar2 ingin tahu alasannya itu semua karena Kakashi membiarkan Rin mati. Perkataan itu sontak membuat Gai dan Kakashi kaget yang langsung ditimpali Obito kalau tidak usah terburu2 dan jangan membuat wajah bingung seperti itu ucapnya.

Jadi kau menyalahkan aku ucap Kakashi, tidak penting lagi menyalahkan kenyataan itu ucap Obito.. saya tidak tertarik dunia ini lagi.. karena ini sebentar lagi akan lenyap ucap Obito. Tiba2 Naruto teriak kencang kalau bukan waktunya sekarang depresi dan mengatakan kalau Naruto tidak tau apa yang terjadi antara Gai, Kakashi dan Tobi dan akan dengan senang hati mendengarkan ceritanya nanti.. yang penting saat ini adalah mengakiri pertempuran dengan Tobi/Obito ini pintanya.

Gai mengatakan kalau apa yang diucapkan Naruto benar dan lebih baik fokus dalam pertempuran ini. Dan dengan cepat Obito segera mulai menyerang dan mengatakan bersiaplah mati terikat dengan kenyataan ini ucapnya dan menyerang dengan Katon Bakufu Ranbu yang dengan cepat di padamkan Naruto dengan menggunakan ekor Kurama.

Secara mengejutkan.. tiba2 muncul ledakan di samping Obito dan secara perlahan2 Logo Uchiha mulai tampak hal itu membuat Obito kaget siapa gerangan orang itu sebelum akhirnya Obito mendapat pertanyaan. Sepertinya kau bersenang2 disini… Obito.. Ucap Uchiha Madara dan Naruto Manga 600 berakhir sampai disini. Sampai jumpa minggu depan dalam pertarungan Klimak Naruto, Gai, Kakashi, Obito, Uchiha Madara.

Kalau Madara muncul dalam pertarungan Obito.. apakah nanti 5 Kage akan menyusul kesini juga? Ataukah ini hanya duplikat Uchiha Madara?

Naruto Manga 612 Indonesia

3 Comments

  1. ..secara tiba2 mata kanan Kakashi terkena sesuatu yang membuatnya buta..

    Kakashi melindungi Obito dari serangan gelap musuh ( musuh pakai jutsu camouflage , model kagebushin, scene ada di dalam gua ) dengan resiko matanya terluka/rusak.

    …Kemudian dengan reflek. Obito berhasil menggagalkan serangan musuh dan mengatakan kalau inilah waktunya dia untuk menjaga kawan2nya….

    Obito menggunakan Sharinggan untuk menentukan bayangan mana musuh sebenarnya, dan membunuhnya.

    … secara2 tiba2 batu besar runtuh dari gunung yang dan disaat yang bersamaan kakashi terkena batu yang membuatnya tersungkur….

    Musuh meledakkan pilar2 gua sehingga batu jatuh.

    Kemudian Rin ( medical ninjutsu ) yang memindahkan mata Obito ke Kakashi.

    Sebenarnya Obito tidak menyalahkan Kakashi atas kematian Rin, karena toh pada akhirnya semua akan musnah. Yang sedang di jalankan oleh Obito adalah Eye of The Moon Plan.

    FYI, yang melakukan pembunuhan terhadap klan Uchiha adalah Obito, dia ada kontak rahasia dengan Danzo. Obito membantu Itachi untuk membunuh seluruh klan Uchiha, bahkan ia juga sempat menjadi mentor Itachi.

    Itachi hanya membunuh kedua orang tuanya saja.

    • Wah kalau dua bagian terakhir ini sangat baru Om… Bisa diperjelas informasi ini bahwa yang melakukan GENOSIDA terhadap Klan Uchiha adalah Obito/Tobi dan bukan Itachi dan Itachi hanya melakukan pembunuhan kepada 2 orang tuawanya saja?

      #menarik ini

  2. terungkap rupanya tobi adalah obito, udah ane duga sebelumnya gan. :)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*