Baca Naruto Manga 595 Bahasa Indonesia

Akhirnya Naruto Bahasa Indonesia 595 bisa di Nikmati kembali, dan seperti di Naruto 594, kali ini pertarungan antara Naruto CS dan Tobi kembali memanas. Tobi yang mempunyai kemampuan untuk tak tersentuh membuat Naruto, Gai dan juga Kakashi memikirkan cara yang tepat untuk menyerang dan menahan serangannya. Sangat menarik.

Naruto Manga 595 - Chaps

Naruto Manga 595 – Chaps

Dengan Judul Bab atau Bagian, Naruto 595 dimulai, akhirnya Peperangan ini terjadi. Di Naruto Manga kali ini Masashi Kishimoto juga memberitahukan kalau Road To Naruto Ninja The Movie sudah keluar. Kembali ke cerita, Naruto dalam Mode Sage dan membuat beberapa Kage Bunshin dalam menghadapi Tobi.

Sementara itu Kakashi tidak tinggal diam, dia meminta bantuan Killer Bee karena dia akan melakukan sesuatu dengan mata Sharingannya terhadap patung statue. Gai pun sudah siap dengan Soushuuga. Akhirnya Naruto siap menyerang dengan Chou Mini Bijuudama, dan dengan Mata Sharingan Kakashi menggunakan Mangekoyou.

Dan benar adanya dugaan kalau serangan Fisik tidak akan mempan terhadap Tobi karena Tobi memiliki kemampuan transparan atau tembus sehingga serangan Chou Mini Bijuudama tidak berarti. Dan dengan mudah Bunshin Naruto dipatahkan oleh Tobi. Tak berapa lama Naruto menyerang Tobi yang dalam kondisi wujud dan secara bersamaan juga Gai menyerang dari atas dan mengenai Topeng Tobi dan akan tetapi bisa dihindari Tobi dengan cepat. Dan melempar Kunai balik.

Tobi berubah haluan dan memutuskan untuk menyelesaikan Gai terlebih dahulu sebelum Naruto dan Kakashi. Tobi mencoba meraih Gai dan akan tetapi dengan kecepatan Gai yang sedemikian cepat membuat gerakan Tobi bisa dihindari oleh Gai. Naruto Manga 595 berlanjut. Tobi menyerang dengan senjatanya dan bisa ditangkis oleh Gai tanpa melihat serangan Tobi. Naruto mencoba melemparkan lagi Bijuudamanya ke arah Tobi, di sisi lain Kakashi telah siap dengan Mangekyounya terhadap patung dan ternyata gagal. Karena tiba2 patung itu hancur berkeping2.

Karena Gagal dengan Gai, Tobi memutuskan untuk menghadapi Naruto terlebih dahulu. Senjata Tobi dengan mudahnya mematahkan bebatuan yang ada disekitar Naruto dan Naruto berusaha dengan sekuat tenaga untuk menahan senjata Tobi tersebut. Kakashi kembali meminta bantuan Killer Bee karena dia mempunyai cara yang akan dilakukan dengan Raikirinya.. Dengan bantuan Bee tadi Kakashi bisa dengan cepat menyusul Naruto dan Tobi dan memecah bebatuan yang ada disekitarnya dengan mudah.

Naruto 595 - Tobi dengan kekuatan Misterius

Naruto 595 – Tobi dengan kekuatan Misterius

Serangan cepat Raikiri Kakashi adalah Tubuh Tobi, mengingat tubuh Tobi hanya bisa diserang ketika menyerang. Karena ketika menyerang Tobi membutuhkan bentuk wujud. Sehingga itu kesempatan lawan untuk menyerangnya juga. Kakasih melemparkan Kunai ke kepala Tobi dan dengan cepat Tobi bisa menghindarinya. Berbagai cara yang ketiga nya coba tempuh belum ada satupun yang berhasil mengenai Tobi. Mereka masih berfikir bagaima cara untuk mengalahkan Tobi ini.

Naruto Manga 595 ditutup dengan kata kata “Celah kecil pada kekuatan luar biasa nya … Bagaimana mereka akan melawan dia” dan mari kita sama sama nantikan Naruto Manga 596

1 Comment

  1. Lebih suka nonton Naruto versi layar mas. Kelemahan saya itu tidak bisa menikmati ketika membaca komik. Sering bingung bacanya dari mana :'(

Leave a comment

Your email address will not be published.


*