Baca Naruto Manga 594 Bahasa Indonesia

Nenek Moyang adalah judul Naruto Manga 594 yang dalam Bahasa Indonesia edisi Novel akan segera kami ceritakan ini. Dibuka dengan Patung Penghisap Cakra Kyuubi miliki Nagato dulu itu cerita akan segera dimulai. Sepertinya Tobi mempunyai sesuatu yang akan dilakukannya terhadap Naruto, Killer Bee, Gai dan juga Kakashi. Tobi ingin menunjukkan sesuatu kepada mereka.

Wajah Keren Naruto - Naruto Manga 594

Wajah Keren Naruto – Naruto Manga 594

Yang cukup menarik di Naruto Manga 594 ini, Masashi Kishimoto memberikan Bonus Gambar berwarna yang extra spesial. Yaitu gambar terbunuhnya Bapak Itachi dan Sasuke dan gambar Uchiha Madara dan masih banyak lagi. Ternyata apa yang akan ditunjukkan oleh Tobi adalah Ekor Sepuluh ciptaannya.

Ekor Sepuluh telah dibangkitkan kembali, awal dan akhir dari dunia, Kakasih telah mebacanya dan tahu kalau Mazou adalah kapal dari Ekor Sepuluh, Kakasih menduga jika apa yang dibilang Hokage benar bahwa tujuan perang ini adalah mengumpulkan semua cakra Kyuubi maka dengan begitu Tobi bisa membangikat Ekor Sepuluh. Disatu sisi Naruto juga heran dengan Ekor sepuluh yang barusan dibangkitkan Tobi.

Killer Bee menduga kalau Tobi telah memanfaatkan Ekornya yang patah sebagai penyerap Cakra dari Ekor delapan, sedangkan Naruto merasakan cakranya ada yang teserap didalam Botol Tobi. Sedangkan Ekor Sembilan atau Kyuubi meminta Naruto segera berubah dan akan membantu menjelaskan apa yang sedang terjadi.

Kurama berjanji menjelaskan apa yang terjadi termasuk adanya Ekor Sepuluh itu. Kemudian Kurama dan Naruto menyatu dan meminta kepada Gai, Kakashi dan Killer BEe untuk mendengarkan dari apa yang akan diucapkan Kurama melalui Naruto ini. Kurama menjelaskan kalau hanya sedikit saja cakra yang dibutuhkan dari Ekor Sembilan dan Ekor Delapan yang dibutuhkan untuk memanggil Ekor Sepuluh, maka kedua cakra itu sudah ada padanya. Hal itu membuat Kakashi kaget.

Pot yang dibawa Tobi adalah milik dari Kakek Rikudou. Dengan Pot itu, bisa menyegel apapun dan apapun yang sudah disegel tidak bisa keluar lagi bagaimanapun caranya. Dan dipot itu juga ada Kinaku juga Ginaku, kemungkinan mereka telah dibangkitkan dan disimpan didalam Pot itu

Saya telah mendengar Kinaku, Ginaku dan Rikudou dalam legenda, tapi apa hubungannya mereka dengan saat ini. Kemudian Kurama menjelaskan kalau dia pernah bertarung dengan Kinaku dan Ginaku, dan Kurama memakannya, akan tetapi kemudian Mereka memakan Daging dan Menyerap Cakra ku ucap Kurama. Jadi Tobi menggunakan kekuatanya itu untuk menyerap cakra ku dan ekor sembilan demi tujuan membangkitkan Ekor Sepuluh. Itu sama persis dengan informasi yang aku dapatkan dari para pemimpin.

Tapi itu cakra hanya sebagian, jadi kami tidak tau akan seperti apa rupa dari Ekor Sepuluh itu ucap Kurama, kemudian Kakashi berkata kalau dia ingin melakukan sesuatu sebelum Ekor Sembilan terbangkitkan. Kakasih kau selalu membuka mulutmu dengan mudah, tak heran Anda telah hidup dalam penyesalan. Jadi siapa kamu! ucap Gai lantang yang dijawab Tobi “Kau tak ingat wajah seseorang, jadi buat apa memberi tahumu”

Naruto 594 - Tobi dan Keyakinannya

Naruto 594 – Tobi dan Keyakinannya

“Kakashi, seperti yang kau katakan, ini adalah kesempatakan kita sebelum Ekor Sepuluh terbangkitkan, karena Kakek Rikudou bilang ketika Ekor Sepuluh telah bangkit maka itu adalah tanda akhir dunia ini”

Cerita Naruto Manga 594 berlanjut; Apakah Ekor Sepuluh begitu kuat? ucap Naruto dan dijawab Kurama kalau Ekor Sepuluh adalah gabungan dari Ekor 1 sampai Ekor sembilan (Kurama) karena Ekor Sembilan adalah segalanya. Tapi bagaimanapun itu, karena hanya sebagian cakra ku dan ekor delapan ada disana, kita harus mencobanya ucap Kurama.

Kau tak mengerti, Membangkitkan Ekor Sepuluh tidak perlu sempurna untuk meraih tujuanku, karena tujuanku adalah sederhana yaitu untuk menggunakan Ninjutsu Hebat Infinite Tsukuyomi!! ucap Tobi sangat yakin. Yaitu bertujuan untuk menangkap Genjutsu setiap manusia didunia ini, untuk membuat dunia ini satu dan bebas untuk siapapun, tidak ada perang, tidak ada damai, tak ada apapun hanya dunia yang sempurna ucap Tobi lagi.

Dunia tidak memerlukan Pahlawan seperti harapan atau masa depan, jika Ekor Sepuluh telah terbangkitkan walaupun tak sempurna saya bisa menggunakan Infinite Tsukuyomi dan kenyataan akan berakhir, semua akan berada dalam impian tak berakhir ucap Tobi

Tiba tiba, Naruto meminta berpisah lagi dari Kurama kemudian berkata lantang “Aku punya Ayah, Ibu dan juga Ero Sennin! Semua anak2 mencari Pahlawan, itulah kenapa saya tetap bisa menatap kedepan tanpa salah arah dan saya akan menjadi Hokage yang akan melampui Hokage2 sebelumnya.. Itulah Impianku… Dasar kau Tolol!!!!

Dan kemudian Gai dan Kakashi menambahkan kalau Impianlah yang membuat segalanya menjadi kenyataan dan Ekor Delapan juga berdendang tentang impian…. Tobi berkata kalau individualis membuat orang buta dengan kenyataan…

Kemudian Naruto berkata “Kata2ku bukan milik siapapun dan itu adalah kata kata sejati yang akan memimpin dunia ini menjadi … sambil mengeluarkan Rasengan dan melompat menyerang Mazou yang ternyata digagalkan Tobi dan Tobi tidak akan membiarkan siapapun untuk menyentuhnya dan itu membuat Naruto Manga 594 berakhir dan disambung Naruto Manga 595 Minggu depan yang akan kembali hadir berwarna….

Nantikan Pertarungan satu lawan satu antara Naruto vs Tobi minggu depan!!

2 Comments

  1. wah terimakasih atas infonya gan , pasti seru bangettt nih cerita narutonya…

  2. wah ga nyangka mas menyukai kartun jepang toh….

1 Trackback / Pingback

  1. Baca Naruto Manga 595 Bahasa Indonesia | ID-JAUHARI

Leave a comment

Your email address will not be published.


*