Baca Naruto Manga 593 Bahasa Indonesia

Kebangkitan Orochimaru adalah judul dari Naruto Manga 593 Bahasa Indonesiakali ini, Orochimaru adalah salah satu tokoh yang sulit mati dan ternyata ketika bertarung dengan Itachi dulu Orochimaru belum juga mati. Bahkan di Naruto 593 ini kembali bangkit. Ikuti kisah selengkapnya!

Sasuke dan Suigetsu - Naruto 593
Sasuke dan Suigetsu – Naruto 593

Suigetsu masih heran dengan informasi dari Sasuke kalau Orochimaru masih hidup. Bagaimana mungkin orang yang Sasuke telah kalahkan masih hidup. Suigetsu juga ingin tahu siapakah orang yang tahu segalanya itu. Dan kenapa Sasuke harus meminta bantuan Orichimaru. Bahkan kalau dengan sedikit kesabaran Sasuke sendiri bisa menemukannya berdasarkan petunjuk dari gulungan itu.

Suigetsu meminta Sasuke berhati2 dengan Orochimaru, karena bagaimanapun juga Orochimaru masih menginginkan tubuhnya. Kemudian Sasuke menjawab kalau tujuan lain dari meminta bantuan Orochimaru selain memberi arah siapa orang yang tahu segalanya, Sasuke ingin Orochimaru melakukan sesuatu untuknya.

Kemudian Suigetsu dan Sasuke terlibat diskusi yang cukup panjang, pada akhirnya Juugo mendukung apapun keputusan Sasuke dan itu membuat Sugetsu berang, Juugo menjawab kalau apapun keinginan Sasuke adalah keinginan Kimimaro. Kemudian Juugo membantu Sasuke mengambil cakra sennin  yang ada di Kabuto untuk dibawa ke Karin

Karin, Orochimaru, Sasuke - Naruto 593
Karin, Orochimaru, Sasuke – Naruto 593

Kemudian tiba2 dari segel yang ada ditubuh Karin keluar ular dimana akhirnya Orochimaru keluar darinya dan berkata

Aku telah berfikir, bahwa kamu adalah orang yang akan membangkitkan saya

Kemudian Suigetsu menyapa Orochimaru sambil ketakutan di belakang tubuh Kabuto. Sasuke meminta kepada Orochimaru untuk membantunya… sebelum Sasuke menjelaskan lebih jauh Orochimaru telah memotong pembicaraanya dan mengatakan kalau tidak perlu menceritakan semuanya karena dia sudah tahu. Orochimaru telah menanamkan Cakra Sennin pada Karin sehingga bisa tahu informasi2 diluar termasuk keadaan peperangan ini.

Orochimaru kemudian berkata kepada Suigetsu kalau dia sama sekali tidak tertarik dengan peperangan yang sedang terjadi ini dan kalau ditanya apa yang membuat tertarik adalah tubuh segar dari Sasuke, akan tetapi dia sadar dengan keadaannya saat ini hal itu tidak memungkinkan.

Cerita Naruto Manga 593 Bahasa Indonesia berlanjut; Kemudian Sasuke menunjukkan Gulungan dan dijawab Orochimaru apa yang akan Sasuke lakukan ketika bertemu dengannya. Dan Sasuke menjawab tidak tau, tapi saya akan bertanya tentang semuanya, bertanya tentang perasaan kakaknya bertanya tentang awal dari segalanya ini. Sasuke ingin mengetahui itu sendiri.

Sasuke ingin Tahu Perasaan Itachi - Naruto 593
Sasuke ingin Tahu Perasaan Itachi – Naruto 593

Orochimaru bertanya apakah Sasuke mempunyai opini baru tentang rencana balas dendam terhadap Konoha? Dan dijawab Tidak, Sasuke sama sekali tidak ragu2 dengan keputusan balas dendamnya. Bahkan setelah bertemu dengan Itachi kembali, rasa dendam itu semakin besar.

Sasuke hanya ingin tahu perasaan dari Itachi ketika Namanya telah di Nodai dan sekarat dan tetap mencintai Konoha dan ingin melindunginya. Sasuke ingin bertanya segalanya tentang Itachi? Apa itu Desa?  Apa itu Klan? dan ingin tahu segalanya dan mencari jawabnya sendiri. Dan yang terpenting ingin menatap apapun itu berdasar keinginan dan juga matanya sendiri.

Orochimaru merasakan ada perbedaan didalam Sasuke, sangat berbeda dibanding bertemu terakhir dulu. Kemudian Orochimaru mendekati Kabuto dan menyerap Cakranya yang ada pada Kabuto hingga Kabuto kembali seperti manusia biasa lagi.

Sasuke dan Orochimaru menuju Orang Yang Tahu Segalanya - Naruto 593
Sasuke dan Orochimaru menuju Orang Yang Tahu Segalanya – Naruto 593

Kemudian Orochimaru mengajak Sasuke, dan Sasuke bertanya kemana akan pergi yang dijawab kalau ingin ke tempat yang tidak asing bagi Sasuke. Dan Naruto 593 berakhir sampai disini, sampai jumpa di Naruto Manga 594 yang mana pada awal2 bagian nantinya selama 2 minggu berturut2 akan hadir secara berwarna.

5 thoughts on “Baca Naruto Manga 593 Bahasa Indonesia
  1. Maaf mas,numpang baca,aku baca artikel ini karena aku pingin buktiin ke saudara aku yang namanya zahwa sok tau itu,kalau orochimaru itu belum mati,tapi dia bersih kekeh,kalau orochimaru itu udah mati,emang kalau orang ga tau mah pasti bakal sok tau,seolah-olah dia tau semua,jadi benar tong kosong nyaring bunyinya itu seperti zahwa yang aku sebutin di atas tadi. Terima kasih mas artikelnya,bermanfaat sekali!

  2. Nggak cuma di manga ni di dunia nyata, orang jahat umurnya memang lebih panjang ya..
    nice share Pak, ditunggu lanjutannya :)

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*