Baca Naruto Manga 592 Bahasa Indonesia

Gambar Baru Rikudou Madara

Naruto Manga 617 Indonesia | Naruto Manga 614 | Naruto Manga 613 Indonesia | Naruto Manga 612 Indonesia

Kekuatan Ketiga adalah judul dari Baca Naruto Manga 592 Bahasa Indonesia; Diluar harapan dan dugaan akhirnya Edo Tensei menyisakan Uchiha Madara yang bisa melepaskan dari Edo Tensei Kabuto dan kembali Hidup didunia.

5 Kage - Naruto 592
5 Kage – Naruto 592

Dibuka dengan pertanyaan Sasuke tentang apakah Klan itu? Apakah Negeri itu? Apakah Shinobi itu? Dan terakhir Siapakah dirinya sebenarnya? dan kemudian dikejutkan dengan kedatangan Teman2 Grup Hawks nya dulu.

Cerita berpindah kepada pertarungan para Kage dengan Uchiha Madara yang kembali hidup. Mizukage bertanya “Apakah ini? (sambil melihat kenyataan kalau Madara kembali hidup)” Kemudian dijawab Madara “Saya pikir setelah bertarung denganku.. kau akan berfikir kalau aku bukanlah tipe orang yang mau terikat selamanya dengan Jutsu (Edo Tensei) terus menerus… kemudian Susanoo Komplit.. itu berarti orang yang telah melihatnya akan berujung kematian” dan ditimpali Tsunade (Hokage kelima) “itu akan menjadi sedikit memalukan untuk menariknya keluar lagi .. setelah menarik sekali” dan dijawab Madara “Kenikmatan saya telah hancur… Saya kira saya mungkin juga akan pergi mendapatkan Kyuubi sekarang”

Uchiha Madara Bangkit Kembali - Naruto Manga 592
Uchiha Madara Bangkit Kembali – Naruto Manga 592

Tsuchikage teringat pesannya kepada Naruto dulu dimana dia meminta Naruto pergi dan menyerahkan tugas melawan Madara kepada para Kage. Kemudian atas ingatannya itu Tsuchikage berniat menyerang Madara akan tetapi teman2 termasuk Mizukage memintanya berhenti karena dia bukan lawan kita sekarang. Dan dijawab Tsuchikage kalau kita harus mencobanya bagaimanapun itu.

Sambil melihat Tsuchikage yang akan menyerangnya Madara berteriak “Menyakitkan mata saja!”

Cerita perpindah ke pertarungan Tobi vs Gai, Kakashi, Bee dan Naruto. Mereka bahu membahu merobohkan Patung Penghisap yang digunakan Tobi, “Kau kelihatan lelah…” ucap Naruto kepada Tobi… “Apa maksudmu” Timpal Tobi. “Saya tidak bisa melihat wajahmu… jadi saya membayangkannya.. jika Topeng itu menganggumu kau bisa melepasnya  dan tunjukkan kepadaku jika kamu tidak lelah” ucap Naruto lantang.

Kemudian Tobi merapal Jutsu yang baru kepada mereka  dan berkata “Sepertinya aku harus melakukan ini, sebenarnya saya ingin menghidupkan kembali itu dalam bentuk penuh, tapi walaupun hanya memiliki sebagian kekuatan tapi ini masih sangat berarti… inilah waktu yang telah dijanjikan”

Cerita kembali ke Sasuke dan Kabuto serta anggota Tim Hawks, Sasuke heran apa yang dinginkan anak buahnya ketika masih di Tim Hawks itu dan mereka berkata kalau memiliki informasi yang cukup penting dan akan bermanfaat bagi Sasuke. Sebelum menyelesaikan maksud ceritanya itu sudah ditimpali oleh Juugo “Sepertinya kau dan Itachi telah berhasil menggagalkan Edo Tensei Kabuto, akan tetapi Edo Tensei dari Madara sepertinya masih hidup” dan itu membuat Sasuke kaget dan teringat apa yang telah Itachi ceritakan sebelumnya. Naruto 592 berlanjut.

Dan apa yang dilakukan Juugo membuat Suigetsu marah… dan meminta tidak memotong pembicaraanya.. dan mengatakan kalau dengan informasi yang Suigetsu dapatkan itu Tim Hawks atau Taka bisa Mengatur Dunis Shinobi. Setelah Sasuke membacanya sebentar dia takjub dan heran… “Ini… tentang Orang yang mengetahui Segalanya… lagi pula ada seseorang yang akan kutemui sekarang” Siapa tanya Suigetsu… “Orochimaru” jawab Sasuke. Jadi sampai saat ini Orochimaru masih hidup? Ini adalah kejutan Naruto Manga di chapter 592 ini.

Tiga Sharingan - Tobi, Sasuke dan Madara
Tiga Sharingan – Tobi, Sasuke dan Madara

“Apa kamu bilang? Bukannya kamu sendiri yang telah membunuh Orochimaru? Saya membawakan gulungan ini karena…. ” Ucap Suigetsu yang dipotong Sasuke “…. Dia salah satu yang sulit. Dia tidak akan menghilang seperti itu. Dan saya bersedia untuk menemuinya lagi … … karena ada sesuatu yang saya benar-benar membutuhkan agar dia mau melakukan sesuatu”

“Klan, desa. Aku akan bertemu orang yang tahu segalanya” Ucap Sasuke…

Dan akhirnya Naruto 592 berakhir.. kejutan apa lagi di Naruto 593 minggu depan? Siapakah orang yang tahu segalanya? Dan kejutan apa lagi yang akan Masashi Kishimoto tunjuukan?

Naruto Manga 614 | Naruto Manga 613 Indonesia | Naruto Manga 612 Indonesia

3 thoughts on “Baca Naruto Manga 592 Bahasa Indonesia
  1. walaupun sudah pernah saya baca ulasan manga naruto yang ini tapi masih bagus ya kalau diulang.. ceruta yang bagus akan tetap bagus walau kita sendiri pernah melihat atau membacanya ni..

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*