Baca Naruto Manga 591 Bahasa Indonesia

Resiko adalah judul Baca Naruto Manga 591 Bahasa Indonesia kali ini; Silahkan dinikmati dengan ciri novel yang akan saya bawakan cukup menghibur kali ini *halah* Dibuka dengan perasaan Itachi ke Sasuke sebuah pesan pendek dari Masashi Kishimoto. Kemudian cerita dilanjutkan dengan menghilangnya tubuh Itachi dihadapan adiknya dengan senyum terindah yang pernah Itachi tunjukkan kepada siapa saja.

Wajah Speechles Sasuke ditinggal Itachi
Wajah Speechles Sasuke ditinggal Itachi

Sasuke seperti terpana dan tak bisa berkata apa apa diperjumpaan terakhirnya dengan kakaknya itu, Akhirnya Sasuke mengetahui latar belakang dengan yang terjadi kepada kakaknya dulu. Begitu juga Itachi begitu legowo setelah menceritakan semuanya walaupun terlambat.

Kemudian Sasuke menemui Kabuto dan berkata “Aku ….” yang cerita di lanjutkan kepada para mahluk2 yang dibangkitkan Edo Tensei mulai pamit2 satu2 kepada mereka yang ditemuinya selama dibangkitkan.

Termasuk para Kage yang heran kenapa ada cahaya yang menuju Uchiha Madara, sepertinya mereka juga sudah mulai mengerti kalau Edo Tensei berhasil digagalkan di Naruto Manga 591 ini. Mereka masih bertanya siapakah orang yang berhasil menggagalkan Edo Tensei Kabuto itu. Bahkan Tsunade Sama masih heran seharusnya Kabuto masih melakukan pencarian jati dirinya dan tidak berakhir secepat ini, ditimpali Tsuchikage bahwa itu tidak penting lagi, yang penting orang yang telah melakukannya ini sangat berjasa di dunia Shinobi.

Ternyata Uchiha Madara belum mau menyerang… diakhir2 Edo Tenseinya masih kukuh untuk menyerang para Kage dengan sisa kekuatan yang ada padanya. Madara menyerang dengan Katon Ryuuen Houka No Jutsu. Ketika Kamikze mau membalas dengan Suiton akan tetapi terlebih dahulu ditangkal oleh Tsunade dan akibatnya ubuh Tsunade seperti bergetar hebat karena serangan Madara tersebut.

Cerita Naruto 591 berlanjut. Sepertinya Byakogou dari Tsunade sudah sampai titik penghabisan dan terlihat Tsunade melemah dan itu dimanfaatkan oleh Madara dengan melancarkan serangan terakhirnya dengan Susanoo kepada Tsunade dikondisi yang sudah kehilangan kesadaran itu. Akan tetapi diluar dugaan serangan begitu rapi Madara gagal mengenai sasaran karena serangan cepat Madara yang secara cepat ini bisa digagalkan karena tiba tubuh Tsunade bisa menghindarinya yang ternyata Tsunade dan para Kage sendiri heran dengan yang terjadi.

Tsunade baru sadar kalau yang barusan menolongnya adalah Dan Pacar Tsunade dulu yang ternyata ikut dibangkitkan Edo Tensei oleh Kabuto. Tsunade heran kenapa Dan bisa disisinya dan Dan menjelaskan kalau Dan menggunakan Spiritualization Jutsu yang digunakannya begitu Edo Tensei berhasil di gagalkan Itachi hanya untuk menemui Tsunade dan secara kebetulan bisa menyelamatkan Tsunade dari serangan Madara.

Dipertemuan terakhirnya ini Dan begitu terima kasih kepada Tsunade yang berhasil mewujudkan mimpinya untuk menjadi Hokage dan apa yang telah dia lakukan selama ini, Dan juga bahagia karena bisa menyelamatkan Tsunade disituasi yang berbahaya dipertemuan terakhirnya. Dan juga bersyukur pernah dibangkitkan oleh Edo Tensei sehingga bisa bertemu kembali dengan Tsunade. Terakhir.. Dan mengatakan kepada Tsunande

Kau adalah impianku

Sambil mengecup keningnya, hal itu membuat Cakra dari Tsunade kembali lagi. Semangatmu telah kembali lagi, apakah kau menerima Cakra baru tanya Madara yang kelihatan kalau tubuh Uchiha Madara masih utuh (besar dugaan kalau Penutupan Edo  Tensei ternyata tidak berhasil membawa Uchiha Madara kembali mati) Dan Akhirnya Madara menjelaskan kalau Edo Tensei punya kelemahan bahwa seorang  yang terbangkitkan oleh Edo Tensei dan mengetahui bagaimana  membuka segelnya akan bisa melepaskan dari kontrak Edo Tensei tersebut) Madara mengatakan “Tak ada lagi masalah yang lebih bermasalah dengan melakukan hal itu. Sebuah badan Tanpa Kematian …. cakra tidak terbatas … itu tidak dapat dikendalikan.”

Tsuchikage melihat akan kengerian yang terjadi dan mulai menduga “Apakah dia…” Madara akhirnya sukses melepaskan segel Edo Tensei dan terlihat tubuh Madara kembali sempurna seperti halnya manusia hidup biasa. Sepertinya Uchiha Madara benar2 bangkit dari Kematian. Madara bertanya kepada para Kage “Katakan orang yang dipanggil itu. Anda seharusnya tidak sembarangan menggunakan jutsu terlarang!” dan Naruto 591 ditutup dengan kata kata “Sebuah perputaran lengkap, putus asa!”

Madara kembali dibangkitkan berkat Kelemahan Edo Tensei
Madara kembali dibangkitkan berkat Kelemahan Edo Tensei

Naruto 592 dan seterusnya ini sepertinya akan semakin menarik berarti ini nanti akan ada 3 orang dengan kemampuan mata Uchiha (Sasuke, Tobi dan Madara) dan 2 orang dengan kemapuan Mata Uchiha serta Mata Rinnegan (Tobi dan Uchiha Madara). Apa yang akan terjadi? Kejutan apalagi yang akan Masashi Kishimoto berikan? mari kita sama sama natnikan.

0 thoughts on “Baca Naruto Manga 591 Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *