Baca Naruto Manga 590 Bahasa Indonesia

Saya akan mencintaimu selamanya adalah Judul dari Naruto Manga 590 Bahasa Indonesia oleh Masashi Kishimoto ini. Dibuka dengan optimisme Naruto untuk mengakhiri peperangan karena disisi lain Edo Tensei Kabuto telah berhasil dilumpuhkan Itachi dengan Izanaminya. Naruto meminta kepada para shinobi untuk tidak mengendurkan penjagaan dan tetap waspada kepada Tobi. Sedangkan Tobi marah karena Edo Tensei Kabuto ternyata gagal.

Itachi mulai kehilangan Kesadaran - Naruto 590
Itachi mulai kehilangan Kesadaran akibat dari pengaruh mulai hilangnya pengaruh Edo Tensei yang sudah berhasil digagalkan oleh Itachi dengan Izanaminya

Situasi penuh keputus asaan bisa dibilang seperti itu untuk menggabarkan situasi Tobi saat ini. Disisi pertarungan para Kage Madara melihat ada yang aneh pada tubuhnya.. Sepertinya Justu Edo Tenseinya tidak berjalan lagi, Madara melihat tubuhnya berangsur2 melemah, akan tetapi para Kage belum menyadari akan hal itu. Di sisi lain juga Itachi mengatakan kepada Sasuke kalau dia berlahan2 mulai kehilangan kesadaran dan mengatakan bahwa malam sebelum Itachi meninggalkan Sasuke saat itu, ketika pembantaian yang dia lakukan terhadap Klan Uchiha adalah benar dan memang seperti yang diceritakan oleh Tobi dan juga Danzou.

Kemudian Itachi dengan menggunakan Mata Sharingan menceritakan keadaanyanya saat itu kepada Sasuke dan Sasuke dibawa ke masa lalu. Situasi saat itu memang akan ada Kudeta yang akan akan dilakukan oleh Klan Uchiha, dan jika itu benar terjadi maka Konoha akan terjadi peperangan yang tak terhindarkan, dan tentu saja yang akan mengambil keuntungan dari peperangan ini adalah desa2 lain yang dengan mudah memanfaatkan situasi itu untuk menyerang Konoha.

Shisui dan Itachi - Naruto 590
Shisui dan Itachi – Naruto 590
Itachi saat itu berdiri disamping Shisui, Shisui mengatakan ketika dia akan mencoba menghentikan Kudeta dengan Kotoamatsukami akan tetapi Danzou telah mencuri mata kanannya itu. Danzou tidak mempercayainya, jadi saya akan menyelamatkan desa dengan caraku sendiri ucap Shisui kepada Itachi itu. Kemungkinan besar Danzou juga menginginkan mata kananku juga, akan tetapi aku akan memberikan kepadamu terlebih dahulu sebelum hal itu terjadi. Kemudian Shisui mulai mencabut matanya dan menggengam dan memberikannya kepada Itachi dan mengatakan kau adalah sahabat terbaikku dan satu2nya yang bisa saya mintai tolong. “Tolong jaga Konoha dan juga Nama besar Uchiha” ucap Shisui.

Kemudian Itachi melapor kepada petinggi Konoha akan hal ini. “Saya tidak bisa menerima ini lagi, jika mereka menyebutnya dengan revolusi tapi tujuan sesungguhnya untuk merebut kekuasaan politik maka saya memperlakukannya sebagai pemberontak ucap Koharu, akan tetapi segera ditimpai oleh Hokage ke tiga “Koharu, tunggu … jangan langsung kesimpulan” Danzou menambahkan “Akan tetapi Hiruzen, Uchiha tidak akan berhenti dengan niatnya ini, kita harus segera bertindak sebelum hal lebih buruk terjadi, termasuk anak yang tidak diketahui” Maksud dari Danzou adalah menghabisi semua Klan Uchiha bahkan termasuk Itachi sendiri (akal licik Danzou)

Cerita Naruto Manga 590 berlanjut. Jangan mengatakan hal seperti itu didepan Itachi, selain itu akan susah jika perang memang terjadi dalam melawan Uchiha ini, kita harus memikirkan sebuah strategi ucap Hiruzen. Kita balapan dengan waktu, kita harus segera bertindak, jika kita dan juga Tim Ambu bersatu kita bisa mengakhirinya dengan lebih mudah ucap Danzou. Kita tidak akan menggunakan Pedang melawan Uchiha kita akan menggunakan Kata2, kita akan berunding dengannya Ucap Hiruzen.

Itachi menghadap ke Guru Naruto dan meminta Itachi untuk mengulur waktu sebisanya, terakhir Itachi menghadap Danzou sebagai ketua Tim Ambu. Danzou mengatakan kalau Hokage ketika mengatakan hal itu karena ingin Konoha aman dan itu memang tugasnya, akan tetapi jika kudeta itu benar terjadi maka dia akan melakukan langkah2 yang drastis, perang terjadi atau tidak terjadi. Ketika Uchiha terbukti akan kudeta maka semua klan Uchiha akan dimusnahkan termasuk Adikmu, akan tetapi jika kau melakukannya sebelum hal itu terjadi, adikmu akan bisa diselamatkan. Jika kudeta terjadi pasti Adikmu akan melihatnya juga dan dia akan mencatat dalam memorinya kalau klan Uchia telah dihabisi oleh Konoha dan itu akan lebih berpotensi bagi dirinya untuk balas dendam kepada Konoha nantinya dan jika itu terjadi adikmu itu harus dibunush juga.

7 thoughts on “Baca Naruto Manga 590 Bahasa Indonesia

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*