Baca Naruto Manga 588 Bahasa Indonesia

Naruto Manga 616 Indonesia

Baca Naruto Manga 588 Bahasa Indonesia sudah keluar dan saya akan menceritakan kepada kaliyan semua dengan Judul Beban Kage. Akhirnya Kabuto bisa ditundukkan oleh Duo Sharingan/Uchiha dengan teknik terlarang Izanami Itachi. Kemudian Itachi meminta kepada Kabuto untuk memberikan teknik bagaimana cara untuk mengakhiri Edo Tensei.

Akhir Pertarungan Itachi, Sasuke dan vs Kabuto
Akhir Pertarungan Itachi, Sasuke dan vs Kabuto

Dilain sisi Sasuke bertanya kepada Itachi bahwa dengan akhir teknik Edo Tensei ini berarti Itachi juga akan pergi. Kemudian Itachi menjawab bahwa Akhirnya dia bisa menyelamatkan Konoha kembali sebagai seorang Uchiha Itachi Konoha dan tidak ada yang perlu disesalkan kembali.


Rupanya Sasuke belum bisa menerima Konoha atas apa yang telah mereka lakukan terhadap klan Uchiha, belum bisa seperti Kakaknya Itachi yang sangat mencintai Konoha dengan caranya sendiri ini.

Sasuke masih heran dengan Cinta Kakaknya kepada Konoha yang begitu rupa, Sasuke mengatakan kalau dia bisa memaafkan Kakaknya tapi tidak dengan Desa Konoha dan mengatakan kalau dia menjadi seperti sekarang ini juga karena Itachi Uchiha. Kemudian Itachi teringat Naruto dan mengatakan “Saya bukan orang yang bisa mengubahmu. Demikian, paling tidak inilah yang bisa saya lakukan dengan menghentikan teknik jutsu Edo Tensei. Sehingga saya tidak akan meredupkan cahaya yang telah dinyalakan Naruto.” (rupanya Itachi masih sangat yakin kalau Naruto adalah orang yang bisa merubah Sasuke ini). Kemudian Mata Kabuto yang tadi ditutup oleh Itachi dibuka dan Itachi menggunakan genjutsunya untuk membaut Kabuto mau memberikan cara bagaimana menyegel kembali Edo Tensei.

Kemudian plot berganti di pertarungan Uchiha Madara vs 5 Kage yang memasuki tahap final. 5 Kage dengan kempuan terbaiknya masing masing dan Madara menggunakan Susanoo nya. Kelima Kage terlihat sudah diambang batas kekuatan hingga Tsuchikage memberikan suntikan semangat hingga kelima kage siap bertarung hingga titik terakhi.

Naruto Manga 588 - Final Advent Madara vs 5 kages
Naruto Manga 588 – Final Advent Madara vs 5 kages

Madara merasa kesulitan menghadapi serangan2 5 Kage dan memutuskan untuk menggunakan teknik andalannya yang di beri nama Susanoo Sempurna dan akhirnya Naruto 588 berakhir dan mari kita nantikan Naruto 589.

0 thoughts on “Baca Naruto Manga 588 Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *