Baca Naruto Manga 586 Bahasa Indonesia

Aktivasi Izanami adalah judul dari Naruto Manga 586 Bahasa Indonesia yang versi novelnya akan kalian baca di tulisan kali ini. Puncak demi puncak dari pertarungan Kabuto vs duo Sharingan (Sasuke dan juga Itachi). Dengan sub judul Akhir dari Tragedi ini cukup menarik. Simak aja

Puncak Pertarungan Kabuto vs Itachi

Puncak Pertarungan Kabuto vs Itachi

Akhirnya rencana Itachi untuk menggunakan Teknik Terlarang Klan Uchiha dijalankan. Sebuah teknik yang bernama Izanami ini berfungsi untuk menentukan takdir seseorang. Disini Kabuto akan ditentukan Takdirnya oleh Itachi dengan Izanaminya. Di Naruto Manga 585 Bahasa Indonesia minggu lalu, Kabuto terlihat menebas Itachi menjadi dua ternyata itu adalah rencana dan persiapan teknik Izanami sehingga Kabuto sebenarnya tidak melakukan apa apa. Sasuke terlihat membantu Itachi dalam melancarkan Izanami ini.

Teknik Izanami Itachi

Teknik Izanami Itachi

Disini Kabuto masih terlihat jumawa kalau Itachi dan Sasuke tidak bisa menyerangnya. Kabuto sangat pede dengan kemampuan yang dimilikinya. Ketika melancarkan Izanami terlihat Mata Kiri Itachi seperti menjadi buta atau blank dan sempat membuat Kabuto kaget. Seketika disekeliling Kabuto keluar gagak hitam khas Genjutsu dari Itachi.

Ketika Sasuke mencoba membantu, Itachi mengatakan untuk pergi dari sekitarnya karena dia akan melancarkan serangan2 Izanami kepada Kabuto.

Akhirnya Izanami dilepaskan oleh Itachi dan Itachi kembali menegaskan kepada Kabuto.

“Apakah kau ingat? Siapa yang bisa memaafkan dirinya sendiri dan menerima dirinya apa adanya adalah yang terkuat!!”

Kabuto tetap tidak percaya dan terus menyerang Itachi, akan tetapi Kabuto mulai merasakan ada yang aneh, serangan2 yang dia lakukan seperti mengulang dari serangan sebelumnya, hingga akhirnya Itachi menjelaskan kalau dia sudah dalam perangkap Genjutsu Itachi.

Naruto 586 - Izanami Itachi melumpuhkan Kabuto

Naruto 586 - Izanami Itachi melumpuhkan Kabuto

Kabuto terlihat sangat marah kepada Itachi. Tiba2 Itachi memegang kepala Kabuto dan mengatakan “Teknik Untuk menentukan Takdir seseorang… itulah Izanami” dan akhirnya Naruto Manga 586 berakhir dan ditutup dengan kata2 “Teknik Terlarang telah aktip”

6 Comments

  1. wah setelah baca-baca menarik juga nih

  2. wah setelah baca-baca menarik juga nih ..

  3. makasih kang, barusan saya baca, dan mantap banget dah,

  4. saya ga terlalu ngikutin naruto… kayaknya perlu nih membacanya…

Leave a comment

Your email address will not be published.


*