Baca Naruto Manga 585 Bahasa Indonesia

Setelah libur satu minggu akhirnya Naruto Manga 585keluar juga. Dengan mengambil judul “Sehingga saya bisa menjadi diriku sendiri”. Seperti kita ketahui minggu lalu Naruto Manga libur karena ada Golden Week di Negara Sakura sana. Berikut Naruto Edisi Novel 585, selamat mengikuti.

Kabuto di Masa Kecil - Naruto 585
Kabuto di Masa Kecil - Naruto 585

Setelah beberapa edisi Naruto bercerita masa lalu Kabuto, akhirnya di Naruto 585 ini dilanjutkan. Kabuto berkata “Itulah mengapa saya selalu menambahkan lebih dan lebih terhadap diri ini, itu bukan khotbah yang saya ingin .. tetapi kekuatan Anda dan informasi”

“Kau adalah Shinobi dari Konoha dari Klan Uchiha dan bisa membangkitkan Mangekyou Sharingan, kau menyimpan banyak sekali rahasia, kau bisa menghentikan perang dan kau memiliki banyak kemampuan/teknik dan mempunyai kekuatan yang banyak. Itachi kau mempunyai banyak hal yang membuat dirimu tidak ada yang cocok selain dirimu didalam Edo Tenseiku, catur saya adalah kekuatan saya sendiri”

Itachi memandang Kabuto terlalu berlebihan
Itachi memandang Kabuto terlalu berlebihan

Kemudian Itachi berkata “Kau terlalu berlebihan memandang diriku, kenyataannya saya gagal”. “Tidak perlu berkata seperti itu didepanku, aku iri padamu sebagai Klan Uchiha” timpal Kabuto. “Uchica hanyalah nama yang mengacu pada akar dan juga klan dan itu tidak berarti apa apa buatku” ucap Itachi. Kemudian Kabuto teringat masa kecilnya dulu dan berkata “Ini berarti sesuatu” kemudian mulai membuka segel.

Sasuke sudah bersiap menghadap dan berkata “Apakah kita masih ingin dia hidup2? Kita bisa mengalami kegagalan”. Itachi berkata “Kita harus menjaganya tetap hidup, karena dia adalah salah seorang yang mengontrol peperangan ini. Yakinlah dengan hal ini” “Dapatkan kau menggunakan Izanami? dia akan melakukan sesuatu” Ucap Sasuke tergesa2. “Saya sedang mempersiapkan sesuatu juga, tapi butuh waktu …” timpal Itachi.

Kabuto Merapal “Sakon souma no jutsu jirobou doton doroku gaeshi” dan berkata “Orochimaru berkata, jika kau ingin mengetahui siapa dirimu sebenarnya, galilah semua hal dan juga informasi didunia ini!” Kemudian merapal “Kidoumaru, kumou soukai” dan keluar jala laba2 yang menyerang Itachi serta Sasuke. Sasuke mengatakan kalau pedang tidak bisa memotong jala2 itu dan mengeluarkan Amaterasu untuk menghadap Jala2 itu.

Kabuto telah siap dan merapal lagi Kimimaro – Shikotsumyaku Sawarabi No Mai!!untuk menghadap Amaterasu, dan Itachi serta Sasuke telah siap dan mengeluarkan Susanoo dan Eton Kagutsuchi.

Itachi Sasuke kerjasama melawan Kabuto
Itachi Sasuke kerjasama melawan Kabuto

Serangan dari Kabuto dengan teknik Tulang berhasil dipatahkan Pedang Susanoo dan Kabuto telah siap dengan serangan berikutnya Tayuya – Mateki – Mugen Onsa!! dan tiba2 Sasuke serta Itachi telah terbelit ular raksasa. Sasuke menduga itu semacam Genjutsu. Serangan Kabuto ini berupa suara dan berkata kalau Susanoo mereka berdua tidak bisa menghentikan suara itu dan berkata kalau teknik yang diapakai membuat keduanya tidak bisa bergerak dan akan menangkap mereka berdua dengan Orochimaru jelmaannya.

“Kabuto, kau bukan Orochimaru, aku tau kau mengagumi Orochimaru tapi jangan bertingkah seolah kau Orochimaru, tidak ada jalan kau bisa sepertinya. Kabuto menjawab “Seseorang jika ingin mencoba sesuatu, selalu meniru orang lain, seperti Sasuke menirumu sepertimu (Itachi)”. “Itulah yang kau lakukan untuk berkembang, itu tidak untuk digunakan sebagai kostum untuk berpura-pura menjadi seseorang yang Anda tidak bisa!!” timpal Itachi. Kemudian Kabuto mulai merenung. “Apapun yang kau coba tidak akan berhasil. Saya akan mengatakan untuk yang terakhir kali Jangan mencoba untuk menipu diri sendiri dengan dusta, orang yang tidak mengakui diri mereka sendiri akhirnya akan gagal!” “Jadi kau berkata kalau saya pasti akan Gagal? Bagaimaa Bisa!!!” ucap Kabuto lantang kemudian menyerang mereka berdua.

Itachi telah siap dan meminta Sasuke menatap matanya dan mereka berdua mengeluarkan Genjutsu Sharingan Tsukuyomi untuk menangkal serangan Kabuto berupa Kepala Orochimaru. Kemudian Itachi berkata, sekarang saya akan memulai Izanami dan berkata kepada Kabuto kalau telah gagal. Tiba2 sebelum Itachi melakukan Izanami dari Kepala Orochimaru muncul sosok Kabuto dan dengan cepat memotong tubuh Itachi menjadi dua bagian dan Kabuto berkata “Seorang jenius yang memiliki segalanya tidak pernah mengerti, saya hanya ingin menjadi diriku sendiri dan aku tidak akan membiarkan orang lain mengambil jalanku”. Akhirnya Naruto Manga 585 berakhir. Dan ditutup dengan kata2 Sebuah tekad menyedihkan.

Naruto 585 - Itachi, Sasuke dan Kabuto
Naruto 585 - Itachi, Sasuke dan Kabuto

Apakah Itachi gagal dengan Izanaminya? Apa yang akan terjadi kemudian? Kejutan apa lagi yang akan ditunjukkan Masashi Kishimoto? Mari kita sama sama nantikan Naruto Manga 586 Bahasa Indonesia

0 thoughts on “Baca Naruto Manga 585 Bahasa Indonesia
  1. Udah jauuuuuuuuh banget neh aku ketinggalan,, Aku terakhir Naruto cuman dari Global Doank yang Itachi bekelahi sama Sasuke yang sampe ada petir2 itu :)

    xixix

    Makash infonya ya OMMMMM :)

    Kereeeen PR 5 tetap blognya

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*