Baca Naruto Manga 583 Bahasa Indonesia

Boneka Naruto Lucu
Boneka Naruto Lucu

Naruto Manga 583 Bahasa Indonesia kali ini bisa jadi menjadi puncak pertarungan DUO SHARINGANmelawan Kabuto.

Izanami Itachi sepertinya berjalan sesuai harapan, teknik yang meumutuskan takdir seseorang ini besar kemungkinan akan mengahiri peperangan antara Akatsuki dibantu Kabuto dengan Edo Tenseinya melawan Gabungan Negeri2 Ninja.

Dengan dibuka kata kata Memori Masa Lalunya akhirnya Naruto Manga 583 dengan judul Siapa ini? keluar juga.

Kabuto, dapatkah kau melanjutkannya? Ucap Ibu Angkatnya.. Kemudian dijawab Kabuto Iya bu. Aku tau ini untuk institusi ini, tapi kenapa kita harus kerja dengan para Shinobi ini? ucap salah satu pendidik di Institusi dimana Kabuto tinggal.

Kau mempunyai talenta dalam Medical Ninjutsu dan kau bukan seorang Shinobi ucap salah satu Shinobi. Ibuku juga telah mengatakan itu ucap Kabuto.

Uang tidak datang dari ketiadaan, dapatkah kau memberikan perban pada lukaku, Namamu Kabuto kan? Kenapa kau tidak menjadi seorang Shinobi? itu akan Cocok untukmu, saya yakin itu ucap salah satu Shinobi yang ternyata ada Orochimaru.Cerita Naruto 583 berlanjut, Maaf saya tidak tertarik akan itu, saya ingin menghemat uang dan membantu Panti Asuhan ini dan juga Ibu Angkatku, dia telah banyak menolongku dan memberikan Kaca Mata ini sebagai Hadiah ucap Kabuto. Sungguh Kasihan.. jawab Orochimaru.

Kau mengatakan bahwa kau seorang Gadis Pengembara dan sekarang kau hanya seorang babisitter. Saya lama tidak melihatmu dan kau begitu kelelahan Nonou ucap Danzou. Itu bukan nama saya lagi ucap Ibu asuh (dia tidak mau dipanggil Nonou kembali)

Kita telah membicarakan tentang keuangan dari Konoha sebelumnya, kenapa kau masih memanggilku? tanya Nonou. Kau adalah tim elite dari dinas intelegent, dan kau sepertinya tidak memberikan informasi lagi setelah keluar dari ROOT ANBU. Saya tidak memanggilmu mengenai urusan keuangan.

Danzou Orochimaru  - Naruto 583
Danzou Orochimaru - Naruto 583

Saya melihat Village of The Rock merencenakan sesuatu. Saya ingin kau menyamar dan mencari kebenaran informasi itu. Dan jika ternyata benar adanya, saya ingin kau mengorek informasi sedalam2nya dan kami akan membawamu keluar. Ucap salah Satu Shinobi.

Kalau begitu kau berbicara dengan orang yang salah. Saya tidak .. (kemudian dipotong oleh temannya) Apakah kau tau kalau keberadaan ibu ini sangat penting untuk anak anak dan juga Panti Asuhan ini? Dia telah melakukan segalanya untik melindunginya ucap seorang kakek. Ini misi yang sangat berbahaya, lakukan saja sendiri  kenapa kau harus melibatkannya? tanya salah satu Ibu Asuh.

Kabuto menjadi Anak Pertama Panti Asuhan yg diangkat jadi ShinobiWanita Pengembara ini adalah satu2nya orang yang bisa menjalankan misi ini, tidak ada anggota ROOT yang sepertinya mengenai kemampuan intelejen. Ucap Danzou. Kemudian Danzou dan juga para Shinobi serta para pengasuh Panti Asuhan terlibat pembicaraan yang cukup genting mengenai misi ini. Bahkan Danzou sampai mengancam akan menghentikan aliran dana ke Panti Asuhan kalau sampai Nonou tidak mau menjalankan misi ini.

Nonou memahami situasi ini, tapi diluar dugaan Danzou merubah rencana dengan menangani misi itu sendiri, akan tetapi setiap ada Shinobi yang mati maka Danzou akan mengambil salah satu anak untuk dijadikan Shinobi. Hal itu membuat Nonou keheranan dan kenapa sampai Danzou melakukan hal itu.

Dan anak yang pertama kali dibawa Danzou dan Team adalah Kabuto. Salah satu temannya heran kenapa Kabuto mau diajak para Shinobi itu.

Kabuto Menyamar dari Desa Satu ke Desa yang lain
Kabuto Menyamar dari Desa Satu ke Desa yang lain

Kemudian sejak itu Kabuto menjadi mata-mata Konoha dan diterjukan keberbai desa lain untuk melakukan penyamaran. Dan waktu 5tahun pun berlalu dan ternyata Kabuto masih kangen dengan Panti Asuhan yang telah mendidiknya selama kurang lebih 3 tahun dan berniat mengunjunginya untuk terakhir kali.

Lanjutan Naruto Manga 583. Diluar dugaan kedatangannya dengan cara menyelinap ini dianggap sebagai serangan oleh pihak Panti Asuhan sehingga Nonou menyerang Kabuto dan berhasil digagalkannya yang celakanya membuat Shinobi terluka. Kabuto mencoba menyembuhkan Shinobi akibat serangannya tersebut. Ketika Shinobi yang terluka itu coba disembuhkan Kabuto karena Kabuto mengira kalau itu Ibunya dulu. Ketika Kabuto menjelaskan siapa dirinya, diluar dugaan Shinobi itu masih saja bertanya siapa kamu… siapa kamu..

Teman Shinobi tersebut takut karena Kabuto telah berhasil mendapatkan Nanigashi. Tiba2 orang yang dikira Kabuto adalah Nonou berlahan2 memudar dan hilang.. hal itu membuat Kabuto bertanya2 siapa dirinya sebenarnya dan kenapa Ibu angkatnya sudah tidak mengenalinya lagi. Apa tujuan hidupnya siapa dirinya dan lain sebagainya berkecamuk dipikiran Kabuto.

Orochimaru dan Kabuto - Naruto 583
Orochimaru dan Kabuto - Naruto 583

Dan ternyata dan berlahan2 dari tubuh yang mirip Nonou itu memudah berwujud kembali  berupa Orochimaru. Ternyata Orochimaru melakukan penyamaran untuk menggagalkan rencana Kabuto menemui Ibunya di Panti Asuhan itu. Akhirnya Naruto Manga 583 berakhir sampai disini. Cerita mengenai masa lalu Kabuto ini masih akan cukup panjang.. mari kita sama sama nantikan Endingnya di Naruto Manga 584.

Sumber Gambar Boneka http://www.flickr.com/photos/efer98/2234719506/ gambar Manga Naruto 583 http://www.mangareader.net/naruto/583

0 thoughts on “Baca Naruto Manga 583 Bahasa Indonesia

  1. Sudah beberapa episode manga naruto flashback, ya walaupun cerita flash back penting dalam sebuah cerita manga, tapi sudah tidak sabar menanti kelanjutan pertarungan Naruto vs Tobi, 5 kage vs madara, dan juga duo uchiha melawan kabuto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *