Baca Naruto Manga 582 Bahasa Indonesia

“Kau sangat berbeda denganku, tapi pada saat yang bersamaan aku simpati kepadamu dan akhirnya kau seorang mata2 juga dan kau tinggal di dunia kebohongan di mana saya dulu tinggal. Saya juga tidak bisa memahami siapa saya sebenarnya. Sekarang saya merasakannya, mencari tahu siapa diri kita sebenarnya adalah kunci untuk mencapai kesempurnaan.. karena itu berarti mengetahui apa yang bisa kita lakukan dan apa yang kita tidak bisa melakukannya” ucap Itachi

Izanami Itachi mulai beraksi di Naruto Manga 582
Izanami Itachi mulai beraksi

Mari Cerita Naruto Manga 582 Kami lanjutkan. “Itulah yang pecundang bisa katakan, tidak mengakui apa yang tidak dapat Anda lakukan adalah sama dengan menyerah?” ucap Kabuto sini. “Tidak, ini berarti untuk memaafkan diri sendiri karena kamu tidak mampu melakukan. kawan-kawan Anda yang ada untuk untuk menebus apa yang Anda tidak bisa lakukan. Dan untuk mencegah Anda mengabaikan hal-hal yang sebenarnya Anda mungkin harus mampu melakukan (sambil membayangkan Naruto). Untuk mengetahui siapa diri kita sebenarnya, kau harus melihat diri kita sebenarnya dan mengakui dengan apa yang kita lihat” Ucap Itachi.

“Saya tidak bisa melakukannya, Aku berbohong kepada orang lain dan bahkan telah menipu diri sendiri dengan kebohongan sendiri” ucap Kabuto sambil merenungi diri. “Orang yang tidak bisa memahami dirinya sendiri pasti akan Gagal, seperti saya dulu” Ucap Itachi penuh keyakinan.

“Kau tidak tau apa apa tentang diriku, saya telah mencoba mencari siapa diriku sebenarnya sepanjang hidupku” Ucap Kabuto. Kemudian cerita flashback ke masa muda Kabuto ketika ditolong seorang Shinobi yang mengusai Medical Ninjutsu yang bersama muridnya Urushi. Saat itu Kabuto sudah tidak tau siapa orang tuanya siapa dirinya dan lain sebagainya. Setelah sakitnya berhasil disembuhkan, oleh ibu tersebut diberi nama Kabuto dan diangkat menjadi anaknya.

Kabuto masih ingat ketika masih kecil mencoba menguping dan ketahuan dan harus di uji. Akhirnya ketahuan kalau sudah ada masalah dengan matanya. Ketika diberi kacamata oleh ibu angkatnya akhirnya bisa melihat dengan jelas. Dan karena kebaikan ini Kabuto mengucapkan terima kasih dan menangis karenanya.

“Sedari awal, saya bukan siapa-siapa.” ucap Kabuto dengan jujur. Dan akhirnya Naruto Manga 582 berakhir sampai disini. Sangat menarik Akhirnya Kabuto jujur dengan dirinya. Apakah dia sudah terkena Izanami Itachi? Apakah ini yang dimaksud menentukan takdir? Sebuah teknik hebat dari Uchiha?

Apakah dengan Izanami Itachi ini bisa membuat Kabuto sadar dan akhirnya Edo Tensei bisa dihentikan dan mau membela Konoha? Mari kita sama sama nantikan di Naruto Manga 583 bersama sama.

0 thoughts on “Baca Naruto Manga 582 Bahasa Indonesia

  1. wah, saya baru baca juga kemaren.
    udah lupa2 juga sih kekuatan izanagi yang pernah dipake danzou itu.
    yang pasti rasanya setelah kekuatan itu dipake, mata sharingan yang ada di tangan danzou itu langsung ketutup.
    naruto makin seru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *