Baca Naruto Manga 582 Bahasa Indonesia

Akhirnya yang dinantikan hadir juga, silahkan baca Naruto Manga 582 Bahasa Indonesia dalam mode Novel atau cerita seperti biasa.

Naruto Manga 582 - Itachi, Sasuke vs Kabuto

Naruto Manga 582 - Itachi, Sasuke vs Kabuto

Akhirnya Naruto Manga 582 keluar dengan Judul Nothing (Tak Ada), dan dibuka dengan kata2 Rencana Rahasia Itachi.  “Teknik yang akan memutuskan Nasib? Saya tak pernah mendengar ada jutsu seperti Izanagi” ucap Sasuke. Kabuto berkata “Saya tak tahu apa yang akan kau lakukan, tapi itu semua tidak bisa melawanku.

Sepertinya kau belum mengerti tentang aku” kemudian Kabuto melepaskan Hermit Technique (Muki Tensei) yang membuat area pertempuran dirubahnya dan mencoba menyerang Itachi dan Sasuke.

Serangan itu membuat batu2 disekitar pertempuran mengecil dan batu2 membentuk batu yang runcing dan menyerang Sasuke dan Itachi. Sasuke sudah siap dengan mode Susanoonya sehingga bisa bertahan, sedangkan Itachi terkena Batu yang tajam dan membuat nya tertusuk dan itu membuat Sasuke kaget.

Sasuke di Naruto Manga 582

Sasuke di Naruto Manga 582

“Teknik Muki Tensei ini memberikan kehidupan kepada benda yang tak hidup dan bisa kita mengontrolnya, ini berbeda dengan mengontrol dengan cakra saja, apakah ini terlalu jauh?” ucap Kabuto.

“Kau bisa menghindarinya dengan Susanoo mu Sasuke, tapi itu akan membuatnya bergerak lamban, tapi tenang saya tidak akan menyerangmu. Karena kau adalah kelinci percobaanku” ucap Kabuto lagi.

“Sekarang saya akan menulis kembali pikirannya, kau tau yang saya maksud kan Sasuke?” timpal Kabuto.

Cerita Naruto Manga 582 Kami lanjutkan Kemudian Kabuto mendekati Itachi tapi sebelum mendekat Sasuke melepaskan Amaterasu. Serangkan Amaterasu Sasuke ini ternyata gagal. Karena terhalang oleh Gua hidup yang dibuat Kabuto dengan Muki Tensei ini. Kabuto mengatakan “Ternyata serangan yang hebat bisa menjadi pertahanan yang hebat juga, akibat panas dari Amaterasu ini ternyata membuat Gua ini kembali ke bentuk aslinya”. Itachi berkata “Maafkan aku Sasuke” ucapan itu membuat Sasuke heran.

Kabuto berkata “Maaf buat mu, tapi aku akan memenangkan pertarungan ini, saya menjadi seseorangan yang bisa membuat dan mengontrolnya, saya benar2 tidak bisa membayangkan kemampuanku sendiri. Semua kemampuan dan juga pengetahuan yang Orochimaru pelajari bertahun2 semua sudah ku kuasai. Dari Manusia ke Ular dari Ular ke Naga”

“Saat ini aku menjadi seseorang yang lebih dekat kepada seorang Pertapa Six Path Of Sage dibanding orang lain didunia ini. Dibandingkan denganku, Uchiha tidak ada apa2nya” ucap Kabuto sombong

“Diam, kau tidak tau apa apa tentang Uchiha” Bentak Sasuke dan mau menyerangnya sebelum akhirnya dihentikan Itachi dan berkata “Kau mengingatkanku dengan diriku dulu Kabuto, dan itulah kenapa kau akan Kalah!”

“Kau tau? Aku tidak melihat dari tepi lagi, saya adalah aktor utama pertempuran ini, saya mendekati Akatsuki dan menjadikan perang ini keuntunganku Sendiri dan bahkan saya bertarung dengan dua bersaudara Uchiha” ucap Kabuto dengan Congkaknya.

4 Comments

  1. izanagi yang di bahas bukan izanami,jadi sudah lama keluar komiknya.

  2. wah, saya baru baca juga kemaren.
    udah lupa2 juga sih kekuatan izanagi yang pernah dipake danzou itu.
    yang pasti rasanya setelah kekuatan itu dipake, mata sharingan yang ada di tangan danzou itu langsung ketutup.
    naruto makin seru!

Leave a comment

Your email address will not be published.


*