Baca Naruto Manga 581 Bahasa Indonesia

Sasuke menjawab “Saya tidak suka kamu, yang menghancurkan Konoha hanyalah aku”. Kabuto menjawab “…. saya mengerti kenapa Itachi melakukan itu, saya sama sepertinya, saya diadopsi dari Shinobi konoha dan saya hanya ditugaskan sebagai mata2, saya adalah ninja medis sehingga musuh akan mudah percaya denganku, saya bepergian kebanyak wilayah sebagai seorang mata2, saya tidak punya kawan, yang selalu saya lakukan hanyalah mengganti identitas2 saya setiap saya menyamar sebagai mata2. Dan ketika saya kehilangan siapa jati diri saya sesungguhnya akhirnya Konoha tidak percaya lagi kepadaku dan membuangku dari Misi2nya. Itachi dan aku bekerja demi Konoha tanpa pamrih. Apa yang saya dapat? Hanya malu dan memalukan, apa yang telah Konoha lakukan untuk kita?”

“Kau dibentuk dari apa yang Itachi telah lakukan, saya tidak mati jadi saya juga terbentuk sepertimu. Tidak ada yang mengertimu sepenuhnya kecuali saya. Saya akan menjadi kakakmu, datanglah kepadaku dan aku akan selalu disisimu” ucap Kabuto lantang. Kemudian Itachi menimpali “Sasuke jangan mendengarnya, dalam kata lain, dia dapat berbohong lebih baik dari apa yang bisa saya lakukan, lagipula Desa ini memang memiliki sisi gelap, dan itu inkonsistensi. Tapi aku masih Itachi Uchiha dari Konoha” Kemudian Itachi berkata “Sasuke, ini memang kesalahanku hingga kau menjadi seperti ini, dan saya bukan diposisi untuk memberi kritikan tentang apa yang kau pilih. Tapi sekarang telah menjadi seperti ini ini, setidaknya ada satu hal yang ingin saya katakan kepada mu, tapi sebelumnya mari kita hentikan Kabuto lebih dulu”

“Saya adalah orang yang memanggil Edo Tensei, kau dapat melukaiku tapi pemulihanku yang cepat akan membuat apa yang kau lakukan menjadi sia2, saya juga telah menghalangi pandanganku jadi Genjutsu dan Sharinganmu tidak akan mempan terhadapku, jadi tidak ada kesempatan kau akan memenangkan pertarungan ini, lagi pula Edo Tenseiku tidak kelihatan”. “Penjelasannya sangat menjengkelkan, tapi saya mendapatkan poin2nya” timpal Itachi. “Saya mengerti, jadi apa yang akan kita lakukan?” tanya Sasuke. “Dia tidak mengetahui kekuatan sejati dari Uchiha” ucap Itachi. “Mata Uchiha memiliki kekuatan mampu mempengaruhi musuh terlepas dari 5 indera mereka dalam pertukaran kehilangan cahaya mereka sendiri” ucap Itachi dan ditimpali Sasuke “Izanagi?” “Kau tau Izanagi?” tanya Itachi. “Danzo menggunakan itu ketika bertarung melawanku” “Ini impresif kau bisa bertahan dari itu” ucap Itachi. “Apapun itu, tapi bagaimana kau akan menggunakan Izanagi?” tanya Sasuke. Itachi menjawab “Ini bukan Izanagi tapi sepadan dengan itu”.

Izanami Teknik Rahasia Sharingan - Naruto Manga 581
Izanami Teknik Rahasia Sharingan - Naruto Manga 581

“Yang lainhya” tanya Sasuke keheranan. “Ini sudah disiapkan, Ultimate Jutsu dengan mata yang akan memegang nasibnya… IZANAMI” ucap Itachi. “Izanami” ucap Sasuke keheranan. “Jika Izanagi bisa mengubah takdir, Izanami memutuskan nasib” timpal Itachi. “Sasuke tetaplah berada didekatku” ucap Itachi. Dan akhirnya Naruto manga 581 berakhir sampai disini. Apoa yang akan terjadi kemudian? Mari kita sama sama nantikan di Naruto Manga 582 minggu depan. di akhir Naruto 581 Masashi menutupnya dengan mengatakan kalau Kinjutsu telah dilepaskan. Apakah maksudnya?

No Comments on "Baca Naruto Manga 581 Bahasa Indonesia"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *