Baca Naruto Manga 581 Bahasa Indonesia

Kali ini di Naruto Manga 581 Bahasa Indonesia masih melanjutkan pertarungan antara Mode Sage Kabuto melawan Duo Sharingan (Itachi dan Sasuke). Dengan judul Semua orang Konoha (Leaf Village) ini berjalan cukup menarik. Kabuto mencoba mempermainkan pikiran Sasuke dan mempengaruhinya, kenapa dia masih mau bertarung dengan orang yang dulu sangat dibencinya. Kabuto menanyakan alasannya kepada Sasuke dan dijawabnya karena Sasuke ingin mencari kebenaran.

Naruto Manga 581 - Semua Orang Konoha

Naruto Manga 581 - Semua Orang Konoha

Kabuto masih mencoba merayu Sasuke dan mengatakan “Apa yang barusan kau katakan sepertinya kau mencurigai Itachi, apakah itu berarti kau sudah mengetahui sebenarnya tentang Itachi?” Kabuto melanjutkan “Saya tau kenapa begitu kau mengalahkan Itachi, kau tidak segera menuju Konoha, tapi memilih bergabung dengan Akatsuki dan menjadikan Konoha sebagai sebuah target, saya jadi tahu kebiasaanmu, pada intinya kau ingin menghancurkan Konoha karena telah membuat Kakakmu (Itachi) Menderita?”

Kabuto melanjutkan “Kau tidak menyangkalnya, kau mengikutinya sejauh ini karena kau ingin mendengar sendiri cerita lenhkapnya dari dirinya sendiri, saya sudah mengatakan sebelumnya kalau kakakmu adalah seorang pembohong, dan saya tahu itu.. itulah kenapa ini menjadi sangat aneh.” Kabuto kemudian berkata “Itachi pergi sejauh untuk membunuh kawan sendiri untuk melindungi Konoha, apakah kau tidak berfikir apa yang kau lakukan itu bertolak belakang dengan keinginan Itachi?”.

Kabuto Membujuk Sasuke - Naruto Manga 581

Kabuto Membujuk Sasuke - Naruto Manga 581

Kabuto berkata lagi “Sebenarnya saya adalah orang yang mempunyai tujuan sepertimu Sasuke, dan saya akan melakukan apa yang Orochimaru telah canangkan, Menghancurkan Konoha. Berfikirlah dengan hati2, jika kau ingin menarik dukungan terhadap Itachi dan mendukungku.. sekaranglah waktunya. Ayo dan jangan merasa bersalah, lagian Itachi sudah tewas dan dia hanyalah boneka kayu” Terlihat mimik Sasuke yang berfikir dan kembali keingatan masa lalunya.

Ketika itu Sasuke sedang ngopi di sebuah warung dan mendengarkan obrolah para Shinboi Konoha tentang kematian Itachi. “Saya mendengar kalau Itachi sudah mati”, dijawab oleh temannya “Kau harus menandainya di bukumu kalau dia sekarang sudah bukan Target Lagi”. “Akhirnya penghianat itu sudah pergi” Ucap kawannya lagi. “Tapi siapakah yang berhasil membunuhnya?” Tanya salah satu Shinobi. “Konon yang membunuhnya adalah adiknya (Sasuke), bukankah itu ironis? Orang yang membunuh rekan-rekannya dibunuh oleh kawan sendiri” kemudian dijawab “Itu adalah hukuman karena telah melakukan perbuatan jahatnya, bahkan dia bergabung dengan Akatsuki untuk menghancurkan Konoha”.

“Dia salah satu penjahat paling mengerikan dalam sejarah ini desa” sambung Shinobi itu. “Jadi saya ingin membunuhnya dengan tanganku sendiri!!” Ucap Shinobi yang lain jengkel. “Negara dan juga Desa ini akan berterima kasih kepada Adiknya (Sasuke) itu dan pasti akan memberinya medali karena telah membunuh Kriminal Level A. Saya membayangkan berapa yang akan dia dapat.” “Ini bukan masalah uang, ini karena lalai” Ucap kawannya lagi. “Itu benar, tapi….” Tiba2 Sasuke bangkit dan mau memberikan pelajaran para Shinobi itu sebelumnya dihentikan oleh Tobi dan berkata “Mereka tidak tau kebenarannya, dan disini terlalu ramai” Kemudian Sasuke menimpali “Saya akan memberitahukan yang sebenarnya!” Tobi menjawab “Hentikan, walaupun kau mengatkaan yang sebenarnya, mereka akan bertanya dan bertaya terus, bahkan Hokage saat ini (Tsudane) tidak mengetahuinya. Lagipula Itachi tidak membunuh Uchiha, dan dia tampil sebagai seorang yang mencoba menyerang Konoha, jadi tidak ada yang percaya kebenaran itu bahkan sampai kau memaksanya” Sasuke menggerutu “Itachi melakukan untuk orang2 Konoha, dan orang2 Konoha menyebutnya penghianat”. “Itu yang dia inginkan, jika kau tidak senang dengan itu apa yang akan kamu lakukan” Tanya Tobi. Kemudian cerita kembali ke pertarungan Kabuto dan Duo Sharingan.

4 comments
SelebNews
SelebNews

Wah, makasih ya. Ngomong-ngomong bener tuh 500 bahasa?. Thanks for sharing and dont forget to visit me back. Thanks.. :D

Fattah
Fattah

Wah, 500 bahasa, apa gak capek tuh translatenya?, pusing kali yah... :D.

Jauhari
Jauhari

Dinikmati aja... lagian sambil baca kan nyaman :)