Baca Naruto Manga 580 Bahasa Indonesia

Akhirnya Naruto Manga 580 dalam Bahasa Indonesiaterbit juga, masih soal pertarungan Itachi, Sasuke dengan Kabuto. Sekarang Kabuto sudah dalam Mode Sage terjahat. Dengan Judul Waktunya bersaudaraan ini masih meneruskan duel maut ketiga Shinobi.

Kabuto Sage Mode - 580
Kabuto Sage Mode - 580

Kabuto merasa jadi orang yang dibenci orang lain, sehingga memaksa dirinya untuk mempertajam kemampuannya. Kabuto menyerang Sasuke dengan Sage Jutsu Hakugeki semacam Naga yang keluar dari mulutnya. Sementara itu Sasuke sudah dalam mode Susanoo.Serangan hebat Kabuto membuat suasana pertempuran semakin memanas. Serangan Kabuto ini membuat Itachi merasakan tulang2 nya saling bergesekan. Cahaya yang terang hasil Sage Jutsu Hakugegilah yang membuatnya. Kabuto bisa bergerak bebas dengan kemampuan hasil eksperimennya.

Bahkan akibat serangan ini Itachi mengatakan kalau tidak bisa menggunakan Susanoonya. Ternyata dari awal target awal serangan Kabuto adalah Itachi dan berharap bisa dikontrolnya kembali nantinya.

Kabuto mencoba memakan Itachi dan terlibat diskusi dengannya. Tapi Sasuke menyelamatkannya dengan menjaga Itachi dengan Susanoonya yang telah aktip lebih dahulu sebelum Kabuto menyerangnya.

Sasuke mencoba menyerang Kabuto tapi berhasil dihindarinya dengan melompat keatas. Kemudian Itachi mengingat cara bertarung ketika melawan babi hutan dulu. Dan hal itu akan dilakukan bersama2 lagi dalam melawan Kabuto ini.

Sasuke sudah bersiap dengan Panah Susanoo sementara Itachi sudah bersiap menyerang dengan jebakan Susanoonya. Ketika jebakan Itachi sudah dilempar Sasuke menyerang menggunakan panahnya dan mengenai Ular Kabuto. Tapi ternyata Kabuto meraih pedang yang tadinya digunakan Sasuke untuk menyerangnya. Dan menggunakan Pedang itu untuk menusuk Itachi tepat didadanya. Tadinya Kabuto merasa aroma kemenangan ketika berhasil menusuk Itachi.

Sebelum Akhirnya keluar Gagak dari sekitar Itachi, sepertinya Kabuto sudah masuk Genjutsu Itachi yang seperti terjadi pada Naruto dan semua lawan2nya. Sehingga serangan Kabuto bisa dihentikan Itachi.

Itachi dan Sasuke teringat masa lalu dimana saat itu serangan panah Sasuke tidak tepat sasaran dan Sasuke meminta maaf akan hal itu dan Itachi mengatakan kalau tidak apa apa, perjalanan Sasuke masih akan sangat panjang.

Kembali ke Naruto 580 dalam peperangan ini Itachi mengatakan kepada Sasuke kalau sepertinya sekarang menaklukan Babi Hutan Raksasa jauh lebih mudah dibanding dulu. Dan akhirnya Narutoi 580 ini berakhir dan mari kita sama sama nantikan Naruto Manga 581 Bahasa Indonesia minggu depan.

0 thoughts on “Baca Naruto Manga 580 Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *