Baca Naruto Manga 579 Bahasa Indonesia

Akhirnya Naruto Manga 579 dalam Bahasa Indonesiasudah terbit, silahkan ikuti dan baca selengkapnya. Akhirnya Itachi dan Sasuke bertarung bersama-sama melawan Kabuto. Pertarungan yang sangat menarik. Dua Sharingan melawan Kabuto.

Itachi, Sasuke vs Kabuto - Naruto 579

Itachi, Sasuke vs Kabuto - Naruto 579

“Sebagai seorang pemalu, saya tak ingin diketahui orang lain” Ucap Kabuto. “Untuk menghindari Genjutsu kami?” Kata Sasuke. Kemudian Itachi berkata “Hati-hati dengan ularnya, sepertinya dia bisa mendeteksi keberadaan kita, ular bisa merasakan dengan temperature dan juga dengan indera penciumannya, kau telah belajar banyak Dr. Ular?”. Kemudian Sasuke berkata “Saya tidak mempelajari bagaimana cara untuk mengalahkan Orochimaru sebelumnya”. Di Naruto Manga 579 Bahasa Indonesia ini Kabuto berkata “Tapi kau tidak bisa mengalahkanku dengan menjadi Dr. Ular, ini adalah bakat alamku”.

Empat Kepala Ular menyerang Itachi dan Sasuke tetapi berhasil digagalkannya dengan Susanoo yang menangkap 4 ekor ular tersebut. “Jangan terlalu kasar Sasuke, ingat jangan sampai membunuhnya” ucap Itachi. Tetapi Sasuke bersikeras menyerangnya dengan kasar, dia berkata kalau Kabuto mempunyai ilmu dari Orochimaru dan itu berarti tidak akan mudah membunuhnya.

Sasuke mencoba mencari keberadaan Kabuto yang berhasil sembunyi, Sasuke meminta Kabuto tidak pengecut dan lari dari pertempuran. Ternyata Kabuto mempunyai teknik dimana dia bisa melebur menjadi sesuatu yang cair, sehingga bisa menyebar dimana mana dan Itachi meminta Sasuke berhati2. Kemudian Kabuto mulai bercerita kalau dia telah mempelajari banyak ilmu baru termasuk dari Karin yang ternyata adalah dari Klan Uzumaki sama dengan Uzumaki Naruto dan juga Nagato.

Ular Putih Ryuchidou

Ular Putih Ryuchidou

Kabuto juga menggunakan kemampuan mencair itu dari Suigetsu serta kemampuan unik dari Juugo. Di Naruto Manga 579 ini Kabuto banyak sekali bercerita tentang rahasia Orochimaru termasuk suatu tempat yang bernama Ryuchidou dibawah petunjuk dari Sage Ular Putih Kabuto mengakui kalau sudah melewati Orochimaru kemampuannya.

Tiba2 Kabuto mulai siap menyerang akan tetapi di dahului Sasuke dengan melepas Panah Susanoo yang ternyata berhasil digagalkan Kabuto dengan mudahnya yang membuat Itachi dan Sasuke heran. Kemudian dijawab Kabuto kalau kemampuan persepsinya telah meningkat dan berkata kalau kekuatan alam ikut membantunya. Kabuto mengatakan kalau kemampuan ini didapat dari Juugo. Sepertinya kemampuan unik dari Kabuto ini Itachi sudah menduganya. Kemudian Kabuto menjelaskan kalau Klan Jyugo mempunyai kemampuan unik dimana bisa menyerap kekuatan alam.

Panah Susanoo Sasuke - Naruto 579

Panah Susanoo Sasuke - Naruto 579

Orochimaru telah meneliti kemampuan unik dari Juugo ini dan berhasil menemukannya kalau itu berkat dari Ryuchidou itu. Orochimaru mencoba untuk menguasai itu tetapi gagal menemukan tubuh yang tepat untuk itu. Akhirnya dia tidak bisa menjadi Full Sage seperti aku sekarnag ini (tiba2 tubuh Kabuto berubah menjadi manusia lagi tetapi dengan kulit yang berupa sisik ular dan juga ada semacam tanduk dan ekor). Tetapi hal ini ternyata tidak membuat Itachi keheranan, itachi telah menduganya sejak lama.

Sasuke bahkan menyebut kalau perubahan Kabuto belum sempurna seperti halnya Orochimaru dulu. Tapi disanggah Kabuto “Kalau kau adakah Dr. Ular, sebaiknya waspada karena saya bukan ular lagi.. saya adalah Naga. dan mengeluarkan Hakukage Jutsu“.

Sage Mode Kabuto

Sage Mode Kabuto

Akhirnya Naruto 579 berakhir sampai disini dan mari kita sama sama nantikan Naruto 580 apa yang akan Itachi dan Sasuke lakukan untuk menghadapi Kabuto dalam Sage Mode ini.

2 Comments

  1. Saya suka sekali dengan terjemahan naruto agan, tiap kali naruto manga keluar pasti saya cari-cari disini :D

  2. pasti seruuu bgt nih komiknya ,,,,
    salam kenal ..

Leave a comment

Your email address will not be published.


*