Baca Naruto Manga 578 Bahasa Indonesia

Tsunade berkata dalam hati “… terlalu buruk itu memiliki efek sebaliknya” Kemudian berkata “Saya ingin bertanya sesuatu .. itu memang benar bahwa dengan menggunakan klonkayu yang Anda mampu mengecoh kami berlima … tapi dengan cara kita juga dapat mengatakan bahwa anda begitu terpojok bahwa Anda terpaksa menggunakan clonedi tempat tubuh Anda yang sesungguhnya? Apakah saya benar?”

Tsucikage menambahkan “Jangan bilang kami pengecut, ini menunjukkan bagaiman hebatnya kamu, Uchiha Madara” Kemudian Madara menjawab “Saya tidak menyebut kalian pengecut, 5 vs 1 adalah sesuatu yang sempurna untuk kesenangan”

Kemudian Madara menggunakan Tajuu Mokuton Bunshin No Justu (suatu justu clone menjadi 25 Madara) dan setiap 5 Madara sekarang berhadapan dengan 1 Kage. Kemudian Madara berkata “Sekarang 5 vs 1, Jangan bilang saya pengecut, karena kalian adalah para Kage, saya ingin bertanya kepada kalian. Apakah kalian ingin saya cloning Susanoo atau tidak?”

Cerita kembali ke Itachi, Sasuke vs Kabuto. Kabuto mengatakan “Dan ini adalah tentang peperangan ini, Apakah kau ingin membunuh Itachi lagi Sasuke? Karena saya telah membangkitkannya dari kematian setelah dia menghancurkan Klan Uchiha? Dalam kata lain Itachi adalah gangguan bagi kita bersama. Kenapa kau tidak bergabung dengan ku dan mengalahkan Itachi bersama2. Bukankah kita mempunyai kekuatan ular yang sama dan juga guru yang sama?” Sasuke menjawab “Aku tidak ingin memanggilnya Guru, dan saya pikir kau kehilangan pokok pentingnya. Saya mengikuti Itachi karena saya ingin bicara dengannya.”

“Baiklah, kau dipihak mana sekarang” timpal Kabuto.

Tiba tiba Sasuke melempar tiga kunai kepada Kabuto dan sebelum mengenai Kabuto berhasil digagalkan Itachi. Kemudian Sasuke bertanya “Kenapa? Dia sama seperti Orochimaru jadi dia lawanku juga. Dan ini juga musuhmu!!!” Kemudian Itachi menjawab “Baiklah, aku akan bicara denganmu nanti sebagai nilainya kau bantu aku mengalahkannya tanpa membunuhnya, jika kamu membunuh orang yang menggunakan Edo Tensei, Jutsunya tidak akan hilang dan akan berlanjut selamanya, pertama saya akan menggunakan Tsukuyomi kepadanya untuk mencari tahu bagaimana menghentikannya. Dan ketika masih dalam pengaruh Tsukuyomi saya akan menghentikannya”.

Itachi, Sasuke vs Kabuto - Naruto 578
Itachi, Sasuke vs Kabuto - Naruto 578

Kabuto berkata “Kau menjelaskan dengan sangat baik bagaimana cara menghentikan Edo Tensei ku, saya harap bisa berhasil. Seperti yang sudah saya sebutkan tadi bawaha justu ini tidak ada kelemahan.” Itachi berkata “Semua Justu ada kelemahan, dan kelemahan Jutsu Edo Tensei ini adalah aku!!” Ucapan  Itachi ini membuat Kabuto bingung.

Sasuke mengatakan

“Itachi kau selalu mengatkaan kalau Nanti, Nanti dan Nanti dan akhirnya kau berbohong, saya harap kali ini benar adanya, saya akan memegang janjimu”.

Itachi mengatakan

“Sifat kamu akan tetap sama sampai mati, dan saya sudah sekali meninggal.. saya akan memegang janji ini”

Kabuto mengatakan

“Saudara, baik ditinggal oleh teman-teman mereka. Hal ini menarik”

Akhirnya Naruto 578 berakhir ditutup dengan kata kata Bersama Melawan Nasib. Akan sangat menarik di pertarungan Kabuto vs Itachi, Sasuke di Naruto Manga 579 minggu depan.

No Comments on "Baca Naruto Manga 578 Bahasa Indonesia"


  1. makin seru neh…tapi sayangnya gak ada yg bs kalahkan madara?? Hanya arashi..kakaknya naruto yg bs kalahkan :) pemilik bijuu ekor 10

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *