Baca Naruto Manga 574 Bahasa Indonesia

Akhirnya kita semua bisa Baca Naruto Manga 574 Bahasa Indonesia, kami akan coba memberikan dengan cara khusus, semoga Naruto 574 dengan judul Mata yang Melihat kedalam Kegelapanini bermanfaat, selamat mengikuti.

Karin #galau karena Sasuke - Naruto 574
Karin #galau karena Sasuke - Naruto 574

Cerita Naruto 574 di mulai dengan ke #galau an Karin dengan Sasuke yang begitu rupawan dan cool baginya tapi disatu sisi mencoba membunuhnya. Kegalauan Karin ini membuat Ninja Konoha keheranan dan menyangka kalau Karin tidak waras sehingga memutuskan untuk tidak terlalu ketat menjaganya.Sementara itu di Markas Taka Team yang berlokasi di persembunyian Orochimaru ini Juugo dan dan Suigetsu melihat ada sesuatu yang janggal. Suigetsu mengajak Juugo untuk mencari Sasuke sebelum terlibat dalam pertempuran yang sedang berlangsung ini.

Keduanya (Juugo dan Suigetsu) terlibat pembicaraan yang cukup renyah tapi serius hingga ada perkataan dari Suigetsu yang membuat Juugo marah dan menyerangnya. Diluar dugaan serangan Juugo ini menemukan kamar tersembunyi dari Orochimaru yang berisi penelitiannya selama hidup.

Suigetsu merasa keheranan, karena selama berada disini belum pernah menemukan kamar itu. Setelah melihat2 Suigetsu merasa takjub dengan apa yang ditemukannya. Suigetsu keheranan dengan pertimbangan2 yang telah Orochimaru lakukan dalam kamar tersembunyinya ini. Kemudian Suigetsu mengatakan

Dan bahkan, dengan data ini dapat digunakan untuk mengontrol peperangan ini, ini bisa menjadi hadiah yang bagus buat Sasuke, kita beruntung menemukan sesuatu yang luar biasa ini. Saya memaafkan pukulan yang kau lakukan Juugo

Sementara itu, Sasuke sebelum terjun ke medan laga telah disambut oleh Zetzu putih dan menanyakan apa yang Sasuke lakukan dan kenapa menuju medan perang ini? Tapi Sasuke bersikukuh untuk tidak menjawabnya dan kalau Zetzu tetap mau minta jawaban… Silahkan aja kalau Zetzu mau menangkapnya.. itupun kalaupun Zetzu bisa.

Mata Baru Susanoo Sasuke
Mata Baru Susanoo Sasuke

Ternyata Zetzu mencoba mencegah Sasuke terjun kemedan perang dengan menyerangnya. Akan tetapi Sasuke sekarang bukanlah lawan mudah seorang Zetzu. Dengan segera Sasuke mengaktipkan Susanoo dan membuat Zetzu tak berdaya. Bahkan dengan Sharingannya Zetzu berhasil di korek informasinya tentang pertarungan yang sedang terjadi ini.

Sekarang saya sedang menghadapi beberapa group lawan, ini bagus buat saya untuk mendapatkan umpan baliknya.

Ucap Sasuke. Kemudian dengan bantuan Susanoo Sasuke mengorek Zetzu dengan menggunakan Sharingan. Dengan tekniknya ini Sasuke tahu kalau Tobilah yang mengobarkan pertempuran ini. Tobi ingin merebut Killer Bee dan Juga Naruto. Kemudian Sasuke teringat dulu ketika Naruto sempat mengatakan kalau Sasuke akan menyerang Konoha, Naruto adalah yang akan dihadapinya.

Sepertinya kebencian Sasuke terhadap Konoha semakin menjadi2.. di Naruto 574 cerita memang cukup seru, akan sangat menarik apa yang akan terjadi nanti ketika Sasuke dan Naruto bertemu kembali. Karena tekad Sasuke sudah bulat untuk membunuh semua warga Konoha sehingga Klan Uchiha bisa baik lagi namanya. Sasuke menebas Zetzu putih dengan pedangnya dan Zetzu lari, akan tetapi dengan Mata Sharingannya Zetzu tak berdaya dan terbakar Api Hitam Susanoo.

Sasuke Menebas Zetzu - Naruto 574
Sasuke Menebas Zetzu - Naruto 574

Sambil memegang matanya, Sasuke mengatakan “Semua hal yang saya lihat yang dibakar oleh mata saudaraku, Semua brutal .. kesedian … dan hal kematian .. tapi itu semua hanya melihat saya .. saudaraku” Sasuke telah siap menuju medan pertempuan. Naruto 574 diakhirnya dengan kata kata

Perubahan rapat, mendekati ….!

Akhirnya Naruto 574 berakhir sampai disini dan akan disambung ke Naruto Manga 575 Minggu depan, jadi jangan lewatkan yaa?

Advertisement

Published by

Jauhari

Abu @YashfaJauhar @ShaffiyaJauha Isteri @IvaFitria tinggal di @DesaPonjong Gunungkidul Yogyakarta Co. Founder NGONOO.com

0 thoughts on “Baca Naruto Manga 574 Bahasa Indonesia”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>