Baca Naruto Manga 573 Bahasa Indonesia

Akhirnya… Sasuke muncul juga di Naruto Manga 573 ini, baca lebih lanjut. Naruto 573 dibuka dengan kepercayaan Naruto setelah sempat berdiskusi dengan para Bijuu. Hal ini membuat Tobi keheranan dengan apa yang Naruto tunjukkan. Tobi masih heran dengan ucapan Naruto kalau telah diberi tahu sembilan nama yang sulit diingat. Dengan Judul Jalan Menuju Cahaya inilah kisah Naruto 573, selamat mengikuti.

Naruto Manga 573

Naruto Manga 573

Gai dan Kakashi Sensei merasa heran dengan perubahan yang Naruto tunjukkan, sepertinya Naruto telah tumbuh lebih dari yang mereka bayangkan. Kakashi kemudian menimpali “Ini mungkin terdengar aneh yang mengatakan saya tapi… sepertinya waktu muda kita belumlah berakhir… kenyataan bahwa kita berarti… sekarang itu adalah orang yang kita kenal”. “Cukup, itu membuatku semakin seddih” timpal Gai.

Tobi keheranan dengan raut muka Naruto, Tobi mulai merencanakan sesuatu hingga akhirnya secara tiba2 hujan perlahan mulai turun. “Oh tidak ini hujan, Mengapa saya memulai berkeringat melawan lawan seperti itu? Naruto hanyalah pion yang digunakan untuk merangsang Sasuke. Dia hanya anak kecil dengan, tidak ada tujuan lebih jauh selain menghiburku!! Ucap Tobi.

“Saya mengetahui batas kekuatannya. Perasaan aneh ini bukan datang dari kekuatannya. Jadi apa yang sebenarnya terjadi? Ini bukan masalah bagi saya siapa Naruto sebenarnya… Perang ini akan membuat masa lalu, masa depan dan semua yang ada tidak menjadi relevant lagi” Ucap Tobi.

Semakin seru saja ini Naruto Manga 573. Dari pusat pantau dari Tentara Gabungan melaporkan bahwa melihat kekuatan yang sangat luar biasa dari Cakra Kyuubi atau Kurama. Pusat pengendali juga melaporkan Cakra yang luar biasa dari Kurama sedikit berbeda dari biasanya. Kemudian melaporkan keadaan pertarungan antara Tobi dan juga Naruto, Killer Bee serta Gai dan Kakashi.

Kemudian pemimpin dari pusat pengendali segera meminta kepada semua team untuk merapat ke medan pertempuran Naruto untuk membantunya menghadapi Tobi menggunakan telepatinya. Akhirya semua setuju dan mulai merapat ke Naruto dan Killer Bee berada.

Sasuke terjun ke Medan Laga - Naruto Manga 573

Sasuke terjun ke Medan Laga - Naruto Manga 573

Diluar dugaan Akhirnya Uchiha Sasuke ikut terjun ke Medan pertempuran. Akan sangat menarik apa yang akan terjadi selanjutnya mari kita sama sama nantikan di Naruto Manga 574 minggu depan tentunya di Nurudin Jauhari blog ini. Selamat membaca

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. naruto 573: jalan menuju cahaya « momoch89
  2. naruto 572: 9 nama « momoch89

Leave a comment

Your email address will not be published.


*