Baca Naruto Manga 570 Bahasa Indonesia

Cerita Naruto 570 berlanjut; Kurama berbicara dengan Naruto kalau ini sangat buruk, mengingat Naruto sudah dalam kondisi kelelahan dan dijawab Naruto kalau benar demikian keadaanya. Tiba2 Kurama menawarkan diri untuk menggunakan kekuatanya untuk melawan Tobi dan sekutunya. Dan dijawab Naruto dengan sinis..

“Sepertinya kau banyak bicara denganku akhir-akhir ini, aku sangat senang jika kau mau meminjami kekuatanmu.. tapi ada hal yang ingin aku katakan kepadamu sebelumnya. Terima kasih kau telah membantuku ketika bertarung dengan Madara yang lain/Tobi. Itu Telah menolongku”

Ternyata jawaban ini membuat Kurama naik emosinya dan mengatakan

“Jangan berterima kasih kepadaku, itu membuatku merasa sakit. Saya menyelamatkanmu karena bagiku kau terlihat lebih baik dibanding Madara yang lain/Tobi. Selain itu saya memberikan cakra ini karena kurungan ini terlalu sederhana. Kali ini saya ingin bertarung bersamamu untuk mengisi waktu luangku.”

Kemudian dijawab Naruto

“Kenapa Kau marah padaku karena aku berterima kasih padamu!? Seharusnya ekpresimu tidak seperti itu.”

Kemudian Kurama meminta Naruto untuk menggabungkan Cakranya. Dan Naruto masih curiga kalau Kurama akan tarik-tarikan Cakra dengan Naruto dan ditanggapi Kurama bahwa itu adalah pikiran seorang Idiot dan mengatakan kalau Kurama sedang ada waktu luang dan Naruto bisa menggabungkan Kekuatannya dengannya. Dan akhirnya Naruto pun setuju. Tiba2 setelah penggabungan Cakra Naruto tersenyum simpul begitu juga dengan Kurama.

Kurama menjelaskan Kepada Naruto
Kurama menjelaskan Kepada Naruto

Kemudian Naruto meminta Hachibi dan Killer Bee untuk siap2 menghadapi Tobi. Dan Hachibi mengatakan kepada Naruto kalau dirinya sekarang adalah Tim Utama dan meminta Naruto sebagai pendukungnya saja. Karena musuh mereka adalah 5 Bijuu dan itu akan susah jika Naruto tidak bisa memanggil Bijuunya juga.

Kemudian dijawab Naruto kalau Hachibi dan Killer Bee juga sudah terluka. Jadi tidak bisa menjadi leader didepan. Naruto meminta mereka untuk maju bersama sama. Hachibi keheranan dengan ucapan Naruto. Kemudian Naruto mengatakan

“Kita berdua telah menjadi 2 masing2”

Hachibi telah menduga kalau Cakra Naruto dan Kurama telah bergabung. Naruto melakukannya karena sudah tidak ada Cakra tersisa. Kemudian cerita flashback ke masa lalu Naruto.

“Kau Bukan Rubah Ekor Sembilan lagi, kau adalah Partnerku di Konoha.. Kaulah Kuramaku”

Begitulah ucapan Naruto di Naruto Bagian 570 ini. Dan Naruto cerita berakhir sampai disini dengan ditutup kata kata. Setelah waktu yang cukup lama, Kurama terjun kemedan pertempuran. Mari kita sama sama nantikan akan seperti apa Naruto Manga 571 minggu depan.

0 thoughts on “Baca Naruto Manga 570 Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *