Baca Naruto Manga 569 Bahasa Indonesia

Wow setelah liburan tahun baru akhirnya Naruto Manga 569 terbit dan berikut dalam Bahasa Indonesia yang diulas dengan ala Jauhari. Naruto 569 mengambil judul Membuktikan Tekad. Naruto mencoba untuk bekerjasama dengan Ekor Empat (Sun Go Kong) dan berkata. “Bagaimana cara menghentikannya?” Kemudian dijawab oleh ekor empat “Aku harus memberitahukanmu sesuatu dulu sebelumnya, sebelumnya saya tidak punya niatan untuk bekerjasama dengan Jinchuuriki, terlebih kepada seseorang yang bodoh  yang mencoba menjadi kawan dari Bijuu walaupun kau menolongku”

Wajah Kyubi - Naruto 569
Wajah Kyubi - Naruto 569

Kemudian di Jawab Naruto di Chapter 569 ini “Jangan cemaskan tentang itu, karena saya punya ide tentang apa yang saya lakukan ini (sambil nyengir)” Kemudian Ekor sembilan berkata dalam hati “Naruto, saya melihatmu yang telah telah engkau lakukan hingga saat ini. Seharunya kau juga sudah faham, apapaun yang kau katakan kepadaku atau Bijuu yang lain… itu semua tak berati apa apa. Kamu harus benar menggunakan emosi  sejati kepada kami”

Di sisi yang lain Tobi mengatakan kalau sudah berhasul mengunci Kyubi kedalam Yonbi, sehingga dengannya dia segera bisa menarik Yonbi kedalam dirinya bersama dengan Kyubi. Tiba tiba ekor delapan berkata kepada Yonbi untuk membuka mulutnya dan membiarkan Naruto pergi.

Cerita Naruto 569 yang semakin menarik. Naruto yang terjebak dalam mulut Yonbi mempunyai ide dengan memperbanyak diri Tajuu Kagebushin No Jutus sehingga membuat Yonbi mual dan Muntah sehingga Naruto bisa keluar dari mulut Yonbi. Teknik ini membuat kaget Tobi sehingga rencananya sedikit tertunda. Dengan segera Naruto mulai menjalankan rencananya dan mencari titik tongkat seperti yang dipakai Nagato dulu yaitu sebuah tongkat kecil yang sekarang diletakkan di daerah Dada di tubuh Yonbi.

Hal ini membuat Tobi keheranan dan mengatakan “Dia tak tahu kapan haru menyerah” Naruto mendapat informasi tambahan bagaimana cara untuk melepaskan Rantai Cakra yang di ikatkan oleh Tobi kepadanya.  Dan setelah mencari2 akhirnya Naruto menemukannya dan mulai menjalankan Aksinya. Sebelum beraksi Yonbi telah memperingatkan Naruto untuk tidak main main dan se simple yang direncanakan. Ini karena Yonbi telah dikontrol oleh Tobi sehingga dengan mudah bisa memanipulasinya dan Yonbi tidak bisa mengontrol serangan2 yang dilakukannya. Dan meminta Naruto untuk hati hati jangan sampai terbunuh.

Semangat Naruto - Komik Bagian 569
Semangat Naruto - Komik Bagian 569

Naruto 569 terus berlanjut. Naruto moleh menghubungkan cakranya dengan Yonbi. Naruto menemukan tongkat cakra yang ditanam Tobi dan mulai mencabutnya hal ini membuat Tobi marah. Tiba tiba dari Tongkat Cakra keluar Rantai Cakra yang mengikat Naruto dan Tobi mengatakan kalau rencana Naruto tidak semudah yang diharapkannya. Ternyata Tongkat Cakra yang dibenamkan Tobi jauh lebih kuat dari yang Nagato dulu lakukan. Kyubi mengatakan kalau ini adalah akhir dari apa yang bisa Naruto Lakukan. Dan cerita mulai Flashback dari Naruto kecil hingga ketika Naruto bisa mengalahkan Nagato dan menjadi pahwalan Konoha.

Tiba tiba Naruto mulai merencanakan sesuatu dan apakah renncana yang Naruto akan lakukan? Mari kita simak di Naruto Manga 570 minggu depan.

0 thoughts on “Baca Naruto Manga 569 Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *