Baca Naruto Manga 559: Bala Bantuan Datang

Kalau Uchiha Madara adalah kartu truf yang dibangkitkan Kabuto, lantas siapakah Tobi Sebenarnya? Inilah inti dari Naruto Manga 559 dengan Judul Bala Bantuan Datang ini.

Naruto Manga 559
Naruto Manga 559

Sepertinya Masashi Kishimoto sukses membuat kejutan demi kejutan. Cerita Naruto Manga 559 ini berlanjut dari Naruto 558 minggu lalu, dimana cerita diawali suksesnya Kabuto menggabungkan teknik Nagato yang dilakukan Muu Sama dengan memanggil kartu Truf Kabuto.

Uchicha Madara Berkata: Akhirnya terjadi juga, kemampuan seorang Nagato berkembang juga.

Muu Sama berkata kepada Uchicha Madara: Jadi Summon terakhir ini…. (tampak keheranan) dan berkata kalau orang yang menggunakan Teknik Impure World Resurrection ini adalah seseorang yang sangat faham tentang pertempuran yang sedang berlangsung, sampai faham untuk menggunakan dirimu.

Uchiha Madara: Apa yang kamu katakan? Impure World Resurrection? Itukah teknik yang menggabungkan hidup dan mati di alam semesta ini?

Disisi lain Uzumaki Naruto sedang bertempur dengan pasukan jelmaan dari Zetzu dengan trengginas. Dan masih sempat menyapa Hinata. Kemudian Neji bertanya kenapa tidak mengatakan sebelumnya kalau Naruto telah datang.

Kiba dan Neji membahas tentang kemampuan baru Naruto yang terlihat beda, bahkan Kiba tidak bisa mendeteksi baunya begitu juga Neji tidak bisa mendeteksi cakranya.. benar benar baru dan berbeda. Neji masih belum yakin kalau Naruto yang didepannya adalah Naruto dan meminta Naruto membuktikannya.

Hinata menimpali kalau yang didepannya ini adalah benar benar Uzumaki Naruto. Hinata bicara dalam hati dan merasa sedih karena tekadnya untuk membela apapun yang terjadi dengan Naruto tetapi selalu berakhir dengan Naruto yang membela Hinata. Diluar dugaan dengan kemampuan baru Naruto ini, dia bisa merasakan apa yang Hinata pendam dalam hati. Dan Hinata gelagapan mendengar apa yang barusan Naruto katakan dan mencoba menyangkalnya. Dan Naruto mengatakan kepada Hinata, tidak usah usah menyangkal semua terbaca dari matamu, tidak usah bersedih. Kamu sangat kuat.

Dilain sisi Sai, Gai, Kakashi dan team juga sedang bertempur dengan datangnya bala bantuan dari musuh yang datang semakin banyak yang membuat sedikit kelabakan. Akan tetapi tiba2 Naruto juga datang diarena pertempuran itu dan berkata. Bala bantuan dari sisi kita juga sudah datang, jadi tidak usah bersedih karenanya.

Naruto sudah siap siap dengan teknik barunya dengan mengatakan kalau dia akan menggunakan teknik yang berbeda, bukan mengandalkan kuantitas tapi kualitas. Diluar dugaan Naruto yang mecoba menyerang roboh, sepertinya dia kelelahan karena seperti di Naruto 558, Naruto yang hadir bersama Kakashi ini adalah salah satu bayangan juga. Mengingat yang satunya juga sedang bersama Gaara.

Dan ternyata Naruto telah hadir disetiap sisi pertempuran yang sedang berlangsung. Hogake dan Tim Inti merasa senang dengan jalannya pertempuran yang sepertinya menuju kemenangan. Tiba tiba dari Shinobi Pendeteksi melihat ada gerakan mencurigakan di wilayah pertempuran Gaara.

Gaara dan Naruto tiba tiba kaget, bukannya Muu Sama telah sukses di kunci/sealed tapi ternyata masih muncul. Onoki menimpali kalau Muu Sama telah split atau pembelahan diri.

Mereka keheranan, dan tambah kaget mengingat disamping Muu Sama ada sosok lain yang bersamanya. Onoki berkata, akhirnya kau datang juga? Gaara merasa keheranan dan Naruto pun demikian dan berkata “Apa yang terjadi” Gaara menjawab “Lihatlah matanya, dia adalah hasil dari The Impure World Resurrection, itu berarti seseorang yang dibangkitkan dari kematian adalah seseorang yang sudah Mati” Atau bisa dibilang Uchiha Madara telah mati.

Siapakah Tobi - Naruto Manga 559
Siapakah Tobi - Naruto Manga 559

Kejutan besar siap menanti di Naruto Manga 560. Karena menyisakan sebuah pertanyaan besar, Jika Uchiha Madara elah Mati, siapakah gerangan lelaki bertopeng yang mengatasnamakan dirinya Tobi itu?

0 thoughts on “Baca Naruto Manga 559: Bala Bantuan Datang
  1. Pingback: MubarikaDarmayanti
  2. Pingback: Nurudin Jauhari
  3. Pingback: MubarikaDarmayanti
  4. Pingback: Nurudin Jauhari

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*