Baca Naruto Manga 553: Kedatangan di Medan Pertempuran Utama

Akhirnya Naruto 553 Terbit juga dengan judul Kedatangan di Medan Pertempuran Utama. Kami akan mencoba mengulasnya dalam bentuk cerita secara Bahasa Indonesia. Naruto bahu membahu bersama Gaara serta Tsuchikage melawan Muu-Sama Ninja yang dibangkitkan Kabuto dengan kemampuan Sensor yang sangat bagus. Akhirnya berkat bahu membahu sukses menaklukan Muu-Sama.

Naruto 553 - Datang di Medan Pertempuran
Naruto 553 - Datang di Medan Pertempuran

Masih tersisa dua mantan Kage yang belum ditaklukan pasukan gabungan dan pertempuran masih berlangsung. Sepertinya Kabuto siap mengeluarkan kartu kuncinya dan memerlukan tenaga Mantan Raikage untuk mengulur waktu *sepertinya begitu

Diakhir cerita Naruto 553 Akhirnya Sasuke berhasil transpalansi Mata dari Itachi sehingga Sasuke merasa bisa merasakan Sisi Kegelapan dengan Lebih baik. Dan korban pertama dari Mata Mangekyou Sharingan Sasuke adalah Zetzu Putih yang sepertinya terbunuh. Mata Sharingan Sasukepun terlihat beda, yaitu gabungan Mata Mangekyou Itachi dan Mata Mangekyou Sasuke yang menghasilkan Eternal Mangekyou Sharingan.

Naruto 553 - Mata Eternal Mangekyou Sharingan Sasuke
Naruto 553 - Mata Eternal Mangekyou Sharingan Sasuke

Mohon maaf kali ini tidak bisa bercerita panjang karena masih Bernuansa Lebaran, ceritanya sendiri lebih banyak perangnya yang bagi saya kurang nyaman untuk diceritakan ulang. Jika ingin lihat versi gambar dari Naruto 553 bisa disimak disini atau sini. Mari Kita nantikan Naruto 554 minggu depan yang saya harap lebih menarik karena seperti di Akhir Naruto 553 Sasuke tidak sabar ingin mencoba mata barunya diluar persembunyiannya. Sekali lagi Taqqaballahu Minna wa Minkum. Maaf segala Khilaf.

0 thoughts on “Baca Naruto Manga 553: Kedatangan di Medan Pertempuran Utama

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*