All Things Have Their Wisdom

Untuk kesekian kalinya kunci menjadi bahan posting saya, seperti pada posting yang ini, dan yang ini dan berlanjut dengan postingan ini. Emang udah nasib kali yee… Rabu kemaren adalah hari monumental dalam perjalan karier kehidupan (jeile karier) saya. Diawali dengan pagi yang tidak biasa, dimulai dari ketinggalan kacamata, electric starter Shogun yang agak ngadat trus siangnya ndak makan siang karena mengikuti prosesi pembunuhan nomer Kartu Halo cak Andi yang memakan total jam istirahat saya (tapi saya menikmatinya kok cak andi :D )

Sorenya waktu jam mudik tiba, segala sesuati dipersiapkan dengan seksama… ya ritual seperti hari hari biasanya. Tapi lagi lagi si Kunci pindah dari singgasananya dan mulailah ekpedisi pencarian. Mulai dari bolak balik tumpukan kertas, cari di tas, dilaci tapi si kunci belum juga ditemukan.

Dan sekali lagi dugaan saya mengarah kepada Sang Oknum ini, dan parahnya sang Oknum barusan melakukan prosesi pembunuhan Kartu Halo dan belum sempat aktifkan IM3nya. Jadi saya tidak bisa mengontak sang oknum :((

Akhirnya “tanya kenapa” sana sini, sang oknum pulang sama siapa?, dan setelah tahu kalau sang oknum pulang rombongan dengan salah satu teman kantor, saya kontak beliaunya dan sempat “salah sambung” ternyata yang saya telpon nomer rumahnya :( Akhirnya memanfaatkan jasa operator telpon kantor berhasil mendapatkan nomer beliau dan tut… tut halo?

Assalamu’alikum pak
Wa’alikum salam
Andi ada pak?
Sebentar, ndi ini uddyn
Cak Kunciku endi?
Bengong… Wah tak Gowo je.. aku wis ndek bla bla, trus pye?
Yo wis sesuk wae..

Untungnya masih ada teman yang pulang dan satu jalur, akhirnya dapat boncengan deh. Terus kenapa tuh kunci kok bisa mampir ke kantong tetangga? Karena waktu prosesi pembunuhan Kartu Halo di Gerai Telkomsel naik si Shogun, dan kebetulan jokinya sang oknum :D

Saya minta maaf sebelumnya kepada seseorang karena janji yang belum tertepati.

0 thoughts on “All Things Have Their Wisdom

  1. #2 Doeljoni
    He he

    #3 Achi
    Bener ada Hikmahnya nduk :)

    #4 VNuz
    Updatenya ndak sukses kali ;)

    #7 Irwan Van Kalong’s
    hmmm…

    #10 Medon
    Gimana mau SMS wong Nomer barunya tuh OKNUM belum tau :((

    #12 Oskar Syahbana
    Maksudnya Menutup applikasi Kartu Halonya, soalnya ndak KUAT TAGIHAN BULANAN, selain sulit ngontrol pemakaian juga merasa dimudahkan tanpa ada LIMIT pemakaian, tapi efeknya ya ‘bendol mburi’ tadi :D Makanya tuh kartu Halo di BUNUH aja ;)

  2. kekekeke….pancen nasib..nasib..
    Mangkane ya..lain kali lek arep mulih, den andi kudu “ditahan” dhisik dan “digeledahi” biar kejadian ini tidak terulang untuk yang kesekian kalinya…hhehehehe…
    Ini sudah yang kedua kalinya khan?? Ping Telu sampeyan oleh payung + piring cantik mas …. :D

    Tapi ingat : SEMUA ITU ADA HIKMAHNYA :d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *