Akun Resmi Twitter Valentino Rossi 46

Akun Twitter Resmi Valentino Rossi 46 (@ValeYellow46); Dibalapan orang boleh menyebutnya sebagai Raja di Raja. Dengan menggenggam Juara Dunia MotoGP 7 kali bukanlah hal yang mudah. Torehan ini sangat sempurna sebagai seorang pembalap yang berusia dibawah 35th. Tapi dibelantara Twitter ini, Valentino Rossi termasuk Late Adopter. Saya ndak tau alasan beliau.

Gambar Valentino Rossi di Sepang 2011
Gambar Valentino Rossi di Sepang 2011

Mungkin ingin fokus membalap atau alasan lain saya kurang mengerti. Tidak seperti rekannya Nicky Hayden (@NickyHayden69 – belum veriefied) dan Mantan Rekannya Jorge Lorenzo (@lorenzo99 – sudah verified) yang telah eksis di dunita timeline Twitter. Menurut catatan saya Nicky Hayden menggunakan iPhone sedangkan Jorge Lorenzo menggunakan BlackBerry Bold 9900 (dibahas)

Akun Resmi Twitter Nicky Hayden
Akun Resmi Twitter Nicky Hayden

Akun @NickyHayden69 sendiri sampai saat ini telah memiliki follower dan status akunya belum verified. Dan termasuk pembalap yang rajin update timeline. Sehinga serasa lebih dekat dengan penggemar.

Sedangkan Jorge Lorenzo yang mempunyai twitter akun @lorenzo99 telah ter verifikasi oleh Twitter. Dengan jumlah follower 297.346 juga aktip ngetweets dan menggunakan bahasa Spanyol.

Akun Resmi Twitter Valentino Rossi ini pertama kali dipublikasikan oleh @Davide_Brivio melalui akun Twitternya juga seperti ditangkap layar disamping. Lebih detailnya bisa baca di tautan twitter berikut ini.

Alamat Twitter Valentino Rossi adalah @ValeYellow46 dari sampai tulisan ini dimuat belum mendapat label verivied dari Twitter. Saat ini pun akun ini telah memiliki Follower 67.402. Angka yang saya rasa akan terus meningkat.

Jorge Lorenzo ngetweet dengan Bold 9900
Jorge Lorenzo ngetweet dengan Bold 9900

Sayangnya untuk orang seperti saya agak kesulitan untuk mengikuti Timeline beliau, mengingat beliau sering ngeTweets dalam bahasa italia. Untungnya iPhone 4 telah membantu menyelesaikan masalah ini. Dengan Aplikasi @Tweetbots saya tetap bisa mengikuti timelinenya dengan fitur translatenya ini.

Bahkan melalui akun Twitternya Valentino Rossi juga mengucapkan duka yang sangat mendalam atas tragedi kecelakaan di sirkuti Sepang 2011 yang membuat Marco Simoncelli meninggal. Valentino Rossi dan Collins Edwards yang juga terlibat insiden ini. Berikut ucapan dari Valentino Rossi

Bagiku Sic seperti adik. Sangat kuat di trek dan sangat manis di kehidupan normal. Aku akan sangat merindukannya – tautan

Jadi serasa lebih dekat dengan Mas Vale. Menyapa beliau melalui mensen menjadi mudah.. semoga pakde @AryoSanjaya juga sudah mengetahuinya…

Aksi Fans Valentino Rossi di Malaysia 2011
Aksi Fans Valentino Rossi di Malaysia 2011

Sumber2 Gambar Valentino Rossi di MotoGP.com

No Comments on "Akun Resmi Twitter Valentino Rossi 46"




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *